Liga 1

Persija Jakarta Vs Arema FC: Bek Macan Kemayoran Latihan Khusus Redam Penyerang Singo Edan

Tony Sucipto bahkan membeberkan bahwa timnya sudah berlatih khusus untuk meredam penyerang Arema yang dihuni oleh Comvalius dan Makan Konate.

Persija Jakarta Vs Arema FC: Bek Macan Kemayoran Latihan Khusus Redam Penyerang Singo Edan
Dok: Persija
Pemain Persija Tony Sucipto dalam jumpa pers sebelum laga kontra Arema FC di SUGBK, Jakarta, Jumat (2/8/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta, Tony Sucipto bertekad untuk memberikan kemenangan bagi Persija saat menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tony Sucipto bahkan membeberkan bahwa timnya sudah berlatih khusus untuk meredam penyerang Arema yang dihuni oleh Sylvano Comvalius dan Makan Konate.

“Besok pertandingan penting. Kami ingin memperbaiki klasemen. Pemain yang cedera sudah bisa bermain. Semoga kami bisa memenangi pertandingan,” kata Tony dalam jumpa pers di SUGBK, Jumat (2/8/2019).

“Pemain kami pasti mengantisipasi hal itu (lini depan Arema), kami juga sudah antisipasi dengan melakukan latihan khususnya serangan Arema,” sambungnya.

Arema FC datang ke Jakarta dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, tim berjuluk Singo Edan itu baru saja meraih kemenangan besar 5-1 atas Persib Bandung.

Pelatih Arema Miltomir Seslija menilai laga esok akan berjalan menarik karena kedua tim punya tipikal permainan menyerang.

“Lawan Persija sangat menarik karena kedua tim menyerang, di laga terakhir Arema menang dengan skor yang cukup banyak, ada defense dan menyerang yang baik,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved