Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gerilya Tottenham Hotspurs di Hari Terakhir

Finalis liga champions, Tottenham Hotspurs melakukan manuver dipenutupan bursa transfer musim ini.

Bursa Transfer: Gerilya Tottenham Hotspurs di Hari Terakhir
Twitter @premierleague
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. 

Finalis liga champions, Tottenham Hotspurs melakukan manuver dipenutupan bursa transfer musim ini

TRIBUNNEWS.COM - Finalis liga champions musim lalu, Tottenham Hotspurs melakukan manuver penutupan bursa transfer musim ini.

Sebelumnya klub yang bermarkas di White Hart Line Stadium ini sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain.

Ketiga pemain baru Spurs meliputi Tiga pemain tersebut antara lain Kion Etete (Notts County), Jack Clarke (Leeds United), dan Tanguy Ndombele (Lyon).

Dari ketiga pemain, yang menempati posisi utam di skuad utama Tottenham hanya Ndombele saja, Jack Clarke dikembalikan klub sebelumnya yaitu Leeds Uniited untuk dipinjamkan, sedangkan khusus Kion Etete ditempatkan pada akademi Spurs.

Menjelang penutupan transfer ini, beberapa nama besar santer dikaitkan dengan club yang berbasiskan di london utara ini.

Mulai dari Philippe Coutinho, Paulo Dybala, Ryan Sessegnon, Bruno Fernandes hingga Giovani Lo Celso semua terus dikaitkan dengan klub setelah musim panas yang relatif tenang dalam bursa transfer.

Mengenai Coutinho, laporan awal menunjukkan bahwa Spurs memimpin perburuan untuk mendapatkan gelandang asal Brazil ini dengan status pinjaman dari Barcelona.

Namun untuk update terbaru ini, dari Coutinho sendiri menolak untuk bergabung dengan The Lily Whites dengan status pinjaman, kendala tingginya gaji juga membuat kubu Tottenham mundur dari perburuan mendapatkan bintang Brazil itu.

Di samping itu, transfer Paulo Dybala diindikasikan akan terrealisasikan setelah kubu Spurs mengajukan tawaran £69 juta poundsterling( 1.1 Triliun) diterima oleh Juventus.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved