Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Pemain: RESMI, Philippe Coutinho Bergabung dengan Bayern Munchen

Teka-teki masa depan gelandang Phillipe Coutinho akhirnya terjawab sudah, klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen jadi destinasi karir sang pemain.

Bursa Transfer Pemain: RESMI, Philippe Coutinho Bergabung dengan Bayern Munchen

TRIBUNNEWS.COM - Teka-teki masa depan gelandang Phillipe Coutinho akhirnya terjawab sudah, klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen menjadi destinasi karir sang pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pemain berkebangsaan Brasil ini direkrut Die Roten dari Barcelona dengan status pinjaman dengan opsi bisa dipermanenkan di akhir musim 2019/2020.

Kedatangan Antonie Griezmann ke skuad asuhan Ernesto Valverde membuat mantan pemain Liverpool ini kehilangan tempat utamanya, belum lagi ia harus bersaing dengan Dembele.

Philippe Coutinho akan memakai nomor punggung 10 di Bayern Munchen, sebelumnya nomor punggung tersebut dipakai oleh Arjen Robben.

Baca: Emre Can Terpaksa Hendak Dijual Juventus, PSG dan Bayern Tertarik

Baca: Awal Yang Buruk bagi Barcelona dan Bayern Muchen di Awal Tahun 2019

Kepindahan Coutinho ke klub juara Bundesliga musim lalu tersebut juga sudah dikonfirmasi pihak klub di laman resminya.

"Bayern Munchen telah menyelesaikan transfer Phillipe Coutinho, sang pemain telah melewati rangkaian pemeriksaan medis pada hari Minggu sekaligus menandatangani kontrak bersama kami", tulis Bayern melalui laman resmi klub.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sangat senang bisa menyelesaikan transfer Coutinho di bursa musim panas kali ini, ia menyanjung Coutinho sebagai pemain kreatif dan cerdas.

"Kami telah berusaha memdatangkan Philippe Coutinho untuk beberapa waktu dan kami sangat senang bahwa kami dapat menyelesaikan transfer ini", ungkap Karl.

"Terima kasih kepada Barcelona yang telah menyetujui transfer ini. Dengan kreativitas dan ketrampilan yang luar biasa, ia akan segera memperkuat lini serang kami", tandasnya.

Baca: Hasil Akhir Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Die Roten Hanya Mampu Raih Hasil Imbang 2-2

Baca: Hasil Liga Jerman - Brace Lewandowski Selamatkan Bayern Muenchen di Pekan Perdana

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved