Liga 1 2019

Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya vs Persija Liga 1 2019 via Vidio Premier, Tonton di HP

Live streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Liga 1 2019 via Vidio Premier dapat diakses dalam berita ini.

Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya vs Persija Liga 1 2019 via Vidio Premier, Tonton di HP
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Liga 1 2019 via Vidio Premier dapat diakses dalam berita ini. 

Live Streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Liga 1 2019 via Vidio Premier, Tonton di HP

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming TV Online Indosiar Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Liga 1 2019 via Vidio Premier dapat diakses dalam berita ini.

Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Sabtu(24/08/2019).

(Link Streaming Indosiar Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta Liga 1 2019 ada di akhir berita)

Laga seru Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan diselenggarakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya

Laga Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta diprediksi akan berjalan seru mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Selebrasi pemain Persija Jakarta Sandy Sute usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada laga liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). Pada laga tersebut Persija Jakarta unggul 3-0 atas Kalteng Putra. Tribunnews/Jeprima
Selebrasi pemain Persija Jakarta Sandy Sute usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada laga liga 1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/2019). Pada laga tersebut Persija Jakarta unggul 3-0 atas Kalteng Putra. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

"Persiapan kami sudah sangat baik dan kami tidak ada kendala. Mungkin hanya jadwal padat saja tentu saja ini kasihan ke pemain," ucap Julio dikutip Tribunnews dari TribunJakarta.

Julio menilai Persebaya tetap memiliki komposisi pemain yang bagus meskipun tanpa beberapa pemain intinya.

"Persebaya adalah tim yang kuat, memang saat ini mereka tidak ada lima pemain utamanya, tapi saya kira ini tidak berpengaruh karena kekuatan mereka merata," papar Julio.

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun itu bertekad meraih kemenangan dan mencuri poin saat bermain di Surabaya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved