Liga 1 2019

Liga 1 2019: Setelah Amankan Alfred Riedl, Persebaya Rekrut Gelandang Asing Baru

Setelah berhasil mendatangkan Alfred Riedl, teranyar tim Persebaya Surabaya berhasil mendatangkan gelandang bertahan asing baru yakni Aryn Williams.

Liga 1 2019: Setelah Amankan Alfred Riedl, Persebaya Rekrut Gelandang Asing Baru
persebaya.id
Setelah berhasil mendatangkan Alfred Riedl, teranyar tim Persebaya Surabaya berhasil mendatangkan gelandang bertahan asing baru yakni Aryn Williams. 

Liga 1 2019: Setelah Amankan Jasa Alfred Riedl, Persebaya Surabaya Sukses Rekrut Gelandang Asing Baru

TRIBUNNEWS.COM - Setelah berhasil mengamankan tanda tangan Alferd Riedl sebagai pelatih baru tim Bajul Ijo, kini tim Persebaya Surabaya berhasil mendatangkan amunisi baru guna memperkuat kualitas tim kebanggan warga Surabaya tersebut di putaran kedua Liga 1 musim 2019/2020.

Setelah berhasil mendatangkan penyerang David da Silva, teranyar tim Persebaya Surabaya berhasil mendatangkan gelandang bertahan asing baru yakni Aryn Williams.

Aryn Williams merupakan pemain kelahiran Inggris yang memiliki posisi sebagai gelandang bertahan, ia juga bisa dijadikan sebagai bek tangguh di tim Bajul Ijo nantinya.

Dalam dua musim terakhir, dia bermain di I-League India bersama Neroca FC dan membantu timnya menampilkan performa terbaiknya di kompetisi liga tersebut.

Baca: Transfer Pemain Liga 1 2019 - Arema dan Persebaya Datangkan Pemain Asing

Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Aryn Williams
Aryn Williams

Baca: Liga 1 2019: Arema FC Rekrut Pemain Asal Jepang, Borneo FC Lepas Asri Akbar

Kepindahan Williams ke klub Persebaya Surabaya sudah dikonfirmasi pihak klub melalui laman resmi klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut, Selasa (27/08/2019).

Posisi asli Williams adalah gelandang bertahan. Lahir di Inggris 25 tahun silam, dia juga bisa bermain di posisi centre back.

Dua musim bermain bagi klub I-League India bersama Neroca FC. Williams berhasil mengantarkan Neroca FC finis kedua di klasemen akhir musim 2017/2018. Lalu selanjutnya finis keenam di musim 2018/2019.

Williams nyaris selalu bermain sepanjang musim lalu bersama Neroca FC.

Tercatat dari total 20 pertandingan yang sudah ia jalani, pemain dengan tinggi 176 cm itu hanya absen sekali karena akumulasi kartu.

Baca: Aryn Williams Jalani Latihan Perdana Bersama Persebaya, Begini Penilaian Bejo Sugiantoro

Baca: Stok Pemain Asing Asia Berlimpah, Persebaya Depak Top Scorer Piala Presiden 2019?

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved