Liga 1 2019

Persib Bandung Akan Gelar Perpisahan Bojan Malisic Kala Menghadapi PSS Sleman

Persib Bandung akan gelar perpisahan Bojan Malisic kala menghadapi PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) Pukul 18.30 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung akan gelar perpisahan Bojan Malisic kala menghadapi PSS Sleman, Jumat (30/8/2019) Pukul 18.30 WIB

Persib Bandung akan memberikan perpisahan kepada bek asal Serbia, Bojan Malisic.

Perpisahan ini akan digelar satu jam sebelum sepak mula yakni pada pukul 17.30 WIB.

Pemain bernomor punggung 4 ini akan diberikan tribute sebagai ucapan terima kasih kepada Malisic.

Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Persib Bandung tentu berusaha menampilkan permainan terbaik di laga penutup sekaligus pertandingan perpisahan bagi bek asal Serbia, Bojan Malisic.

Namun belum bisa dipastikan apakah Bojan Malisic akan dimainkan di laga ini mengingat tiga pemain Maung Bandung yakni Nick Kuipers, Kevin van Kipperluis dan Omid Naziri sudah mendapatkan lampu hijau dari Operator Liga 1 2019.

"Jadi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua itu dibuka mulai tanggal 27 Agustus, Kami langsung daftarkan mereka, dan sudah disahkan oleh (PT) LIB (Liga Indonesia Baru)," kata Yudiana selaku sekretaris Persib di laman resmi klub.

Terlepas dari pemain baru, pelatih Robert Rene Alberts menyebut, laga ini akan berjalan sulit mengingat PSS klub yang lebih baik di klasemen.

"Jadi, pendaftaran pemain untuk putaran kedua itu dibuka mulai tanggal 27 Agustus, kami langsung daftarkan mereka, dan sudah disahkan oleh (PT) LIB (Liga Indonesia Baru)," kata Yudiana selaku sekretaris klub di laman resmi Persib.

"Kami akan menghadapi PSS yang menempati posisi lebih baik dari Persib, tentunya, itu akan menjadi pertandingan yang cukup menyulitkan," kata Robert.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved