Live Mola TV Hari Ini, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia, Jerman Vs Belanda

laga Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan mulai pukul 18.30 WIB via Live Streaming Mola TV dan via Siaran Langsung TVRI

Live Mola TV Hari Ini, Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia, Jerman Vs Belanda
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan melawan Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 5 September dalam ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. 

Live Streaming Mola TV  hari ini akan menayangkan sejumlah laga Kualifikasi Euro 2020 hingga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Yakni Timnas Indonesia vs Malaysia juga Siaran Langsung TVRI, Armenia vs Italia dan tayangan Live Streaming Jerman vs Belanda.

TRIBUNNEWS.COM - Saksikan Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan laga Jerman vs Belanda serta Armenia vs Italia di Kualifikasi Euro 2020 yang dijadwalkan main pada Kamis (5/9/2019) malam ini. 

Jika laga Timnas Indonesia vs Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan mulai pukul 18.30 WIB via Live Streaming Mola TV dan via Siaran Langsung TVRI, maka duel Armenia vs Italia maupun Live Streaming Jerman vs Belanda di Kualifikasi Euro 2020 akan main setelahnya.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia ada di bagian berita ini. Sedangkan link Armenia vs Italia atau Jerman vs Belanda akan muncul beberapa waktu jelang pertandingan via website mola.tv.

Baca: Wolfgang Pikal Tak Segan Skak Pemain Persebaya, Bejo Sugiantoro: Saya Lebih Respect

Baca: Dua Pemain Muda Lokal yang Dikabarkan Merapat ke Persib Sukses Bawa Timnya Juara Musim Lalu

Baca: Kabar-Kabar Terkini Persebaya: Kelebihan-Kekurangan Bajul Ijo dalam Catatan Wolfgang Pikal

Baca: Persib Bandung Terancam Kehilangan Ezechiel N Douassel Karena Faktor Timnas

Baca: Kabar Populer Arema FC: Sikap Singo Edan ke Comvalius yang Minim Gol, Aksi Aremania Rugikan Tim


Diketahui, Jadwal siaran langsung kualifikasi Euro 2020 yang disiarkan lewat live streaming Mola TV akan dipanaskan salah satunya laga Jerman vs Belanda.

Ya, kualifikasi Euro 2020 akan kembali bergulir tengah pekan ini. Sebanyak 25 pertandingan dihelat sepanjang tiga hari beruntun mulai, Kamis (5/09/2019) malam hingga Minggu (8/9/2019).

Dari sejumlah laga tersebut beberapa di antaranya sangat layak dinantikan apalagi posisi di grup belum aman, satu di antaranya Jerman vs Belanda.

Yang paling menyita perhatian adalah laga klasik Jerman Vs Belanda di Grup C yang akan disiarkan langsung lewat live streaming Mola TV.

Belanda menempati posisi tiga klasemen sementara di bawah Jerman dan pemuncak klasemen sementara Irlandia Utara, dikutip BPost Online dari Tribun Pontianak.

Posisi Belanda pun sangat rawan jika kalah dalam pertandingan ini, mengingat Irlandia Utara belum sekalipun kalah dari empat laga.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved