Liga 1

Karier 'Digantung', Bruno Matos Mencak-Mencak ke Bos Persija: Ini Tulisan Unek-uneknya

Kondisi ini membuat Bruno Matos sakit hati pada Persija Jakarta apalagi sebelumnya ia merasa baik-baik saja di klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Karier 'Digantung', Bruno Matos Mencak-Mencak ke Bos Persija: Ini Tulisan Unek-uneknya
WARTA KOTA/FERI SETIAWAN
Pemain Persija Jakarta Bruno Matos (kiri) berduel dengan pemain Persib Bandung Hariono (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019). Persib mampu menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 1-1. WARTA KOTA/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Masa depan Bruno Matos bersama Persija Jakarta masih terkatung-katung.

Meski sudah diputus kontrak oleh Persija Jakarta, Bruno Matos tak leluasa memilih tim yang ia inginkan.

Kondisi ini membuat Bruno Matos sakit hati pada Persija Jakarta apalagi sebelumnya ia merasa baik-baik saja di klub berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain asal Brasil itu bahkan menagih gaji yang belum diterimanya kepada CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ia melampiaskan kekesalannya di media sosial Instagram. Bruno Matos menuliskan unek-uneknya terhadap manajemen Persija Jakarta, terutama kekesalannya itu ia tujukan pada bos Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"@ferrypaulus22 Menanggapi pembicaraan yang Anda katakan. Ini jawaban saya. Beri saya pemutusan kontrak, pembayaran gaji, dan tiket pulang ke Brasil," tulis Bruno di instagramnya.

Bruno Matos juga menuntut Ferry Paulus untuk bertatap muka menyelesaikan permasalahan yang melibatkannya.

Baca: Selain Ferdinand Sinaga, Pemain Berlabel Timnas Juga Dikabarkan Merapat ke Persib Bandung

Baca: Jadwal Siaran Langsung UFC Malam Ini: Khabib Nurmagomedov Vs Dustin Poirier, Live Fox Sports 1

Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, mengunjungi kiper Persib Bandung, M Natshir di rumah sakit, Rabu (10/7/2019). Bruno Matos datang bersama manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio.
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, mengunjungi kiper Persib Bandung, M Natshir di rumah sakit, Rabu (10/7/2019). Bruno Matos datang bersama manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dan asisten pelatih Antonio Claudio. (Persija.id)

"Dengan begitu aku akan pulang, sederhana dan mudah untuk menyelesaikannya. Aku pria, aku punya karakter, dan aku tidak berbohong."

"Tidak perlu menunggu bursa transfer, jika mungkin beli tiket besok. Mari kita bicara tatap muka dan menyelesaikannya. Tidak perlu menyelesaikan ini di internet atau wawancara," ujarnya.

Pencoretan Bruno Matos dari skuat Persija Jakarta memang menuai konflik.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved