Liga 1 2019

Liga 1 2019: PSIS Lepas Pemain Asing, Bhayangkara Gaet Eks Persija Jakarta

PSIS Semarang mencoret Patric Mota dari daftar skuad untuk paruh kedua Liga 1 2019, Persija jakarta datangkan eks Persija Jakarta

PSIS Semarang mencoret Patric Mota dari daftar skuad untuk paruh kedua Liga 1 2019, Persija jakarta datangkan eks Persija Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Klub Liga 1 2019 banyak melakukan bongkar pasang pemain untuk meningkatkan performa tim dalam lanjutan Liga 1 2109 paruh kedua musim ini.

Hal tersebut juga dilakukan oleh PSIS Semarang yang melepas gelandang asingnya.

Patrick Silva Mota resmi dilepas oleh Manajemen tim berjuluk Mahesa Jenar itu setelah mereka melepas dua pemain lokalnya.

Baca: Tolak Persipura Pindah Kandang di Putaran Kedua Liga 1, Boaz Solossa: Izinkan Kami Main di Mandala

Baca: Kabar Liga 1 2019 - Sinyal Nilmaizar Datangkan Pemain Baru Persela

Patrick Mota yang tidak didaftarkan pada putaran kedua musim ini dipastikan tidak terpakai oleh PSIS dalam mengarungi musim keduanya.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membenarkan terkait berakhirnya kerja sama dengan Mota

"Patrick Mota tidak kami daftarkan di putaran kedua kompetisi Liga 1 2019."

"Ia kami lepas dengan opsi pinjam atau transfer bagi klub yang berminat," kata Yoyok Sukawi, seperti yang dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Yoyok menambahkan bahwa kepeutusan tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diambil, mengingat pelatih dan manajemen telah melakukan evaluasi untuk menerapkan strategi berbeda di paruh musim kedua nanti.

"Keputusan yang kami ambil ini merupakan hal yang berat. Tetapi, dari hasil evaluasi manajemen dan pelatih, untuk putaran kedua, kita mau ada skema baru, yakni lebih menyerang dan terbuka," ujar Yoyok.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved