Kualifikasi Piala Dunia 2022

Link Live Score Hasil Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Simak Lewat HP

Simak berikut ini link live score hasil Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang dilaksanakan pada Selasa (10/9/2019) malam.

Simak berikut ini link live score hasil Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, yang dilaksanakan pada Selasa (10/9/2019) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, dapat Anda simak melalui link live score hasil berikut ini.

Laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Indonesia melawan Thailand, akan dilaksanakan pada Selasa (10/9/2019).

Link live score hasil Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022, ada di akhir berita ini.

Baca: Harga Tiket di GBK, Nonton Timnas Indonesia Vs Thailand di Ajang Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022

Baca: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Live TVRI,Kualifikasi Piala Dunia 2022, Pukul 19.30 WIB

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Thailand, akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada pukul 19.00 WIB.

Duel antara Timnas Indonesia vs Thailand ini, akan ditayangkan secara live di TVRI dan MolaTV.

Dalam laga melawan Thailand nanti malam, akan dijadikan skuat Garuda sebagai momentum kebangkitan mereka setelah kalah dari Malaysia beberapa waktu lalu.

Kekalahan dari Malaysia pada laga pertama kualifikasi, dengan skor 3-2, diharapkan pelatih Simon McMenemy bisa menjadi pembelajaran berarti untuk skuat Garuda, demi kans lolos ke babak selanjutnya.

"Kami berharap kami bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama (saat lawan Malaysia), kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina," ujar Simon McMenemy, seperti yang dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

"Semua pemain sangat siap, secara mental sangat siap, mereka siap menerima kritik, dan beberapa dari kritik itu tidak adil. Pemain saya adalah petarung, pejuang yang sangat siap," ungkap Simon.

Halaman
1234
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved