Liga 1 2019

Berita Persib: Raih Hasil Imbang, Robert Alberts Siap Perbaiki Ketajaman Lini Serang Maung Bandung

Pelatih Persib, Robert mengaku siap mengevaluasi dan memperbaiki ketajaman lini depan tim setelah ditahan imbang oleh Tira Persikabo, Sabtu (15/9/19).

Berita Persib: Raih Hasil Imbang, Robert Alberts Siap Perbaiki Ketajaman Lini Serang Maung Bandung
DOK PERSIB
Selebrasi bek Persib Bandung, Nick Kuipers, usai mencetak gol ke gawang PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada pekan ke-18 Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019). 

Berita Persib Bandung: Raih Hasil Imbang Melawan Tira Persikabo, Robert Rene Alberts Siap Perbaiki Ketajaman Lini Serang Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku siap mengevaluasi dan memperbaiki ketajaman lini depan timnya setelah ditahan imbang oleh Tira Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (15/9/2019).

Seperti yang telah diketahui Persib Bandung harus puas berbagi poin dengan Tira Persikabo, skor akhir laga tersebut yakni 1-1.

Baca: Nick Kuipers Sumbang Gol, Persib dan Tira Persikabo Bermain Imbang

Laga antara Tira Persikabo vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

Tira Persikabo unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Osas Saha menit 16.

Sebelum tim Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui Kevin van Kippersluis jelang berakhirnya laga babak pertama.

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib Bandung mengaku hasil imbang yang didapatkan anak asuhannya ketika menghadapi Tira Persikabo merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Menurut dia, kedua kesebelasan memperlihatkan permainan yang menarik untuk ditonton.

Baca: Hasil Tira Persikabo Vs Persib: Diwarnai Insiden Suporter, Maung Tak Kalah Berkat Gol Pemain Anyar

Meski menargetkan tiga poin dari kandang Laskar Padjajaran, pelatih asal Belanda itu tetap mensyukuri satu poin penting di laga pembuka putaran kedua ini.

“Di 20 menit pertama, Persib cukup kuat dengan menciptakan sejumlah peluang dan momen bagus," ujar Robert, dikutip Tribunnews dari laman resmi Persib.

"Tapi Tira Persikabo bisa unggul 1-0 lewat penalti. Itu memang handsball di dalam kotak penalti, tak ada protes di sana,” katanya dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved