Liga Champions

Prediksi PSG vs Real Madrid, Kedua Tim Tak Diperkuat Pemain Andalan

Prediksi skor Paris Saint Germain (PSG) yang akan menghadapi Real Madrid dalam partai pembuka grup A Liga Champions 2019/2020 pada Kamis (19/9/2019).

Prediksi PSG vs Real Madrid, Kedua Tim Tak Diperkuat Pemain Andalan
net/google
Prediksi PSG vs Real Madrid, Kedua Tim Tak Diperkuat Pemain Andalan 

Prediksi PSG vs Real Madrid, Kedua Tim Tak Diperkuat Pemain Andalan

TRIBUNNEWS.COM - Paris Saint Germain (PSG) akan menghadapi Real Madrid dalam partai pembuka grup A Liga Champions EUFA 2019/2020 pada Kamis (19/9/2019).

Kedua tim baik PSG dan Real Madrid pernah bertemu sebanyak 8 kali, dengan catatan 4 laga dimenangkan Los Galacticos, 2 laga dimenangi PSG dan sisanya berakhir imbang.

Dalam tiga pertemuan terakhir, Real Madrid selalu menang ketika jumpa PSG, terakhir kali kedua tim bertemu pada babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Baca: PSG Vs Real Madrid - Sejarah yang Tak Berpihak pada Tuan Rumah

Baca: Neymar Minta Suporter PSG Berfikir

Real Madrid unggul di leg pertama dengan skor 3-1 sedangkan ketika melawat ke markas PSG di leg kedua, pasukan Los Merengues menang dengan skor 1-2.

Sementara di musim lalu, di Liga Champions kedua tim sam-sama tersingkir di babak 16.

Ini merupakan ujian serius bagi kedua tim diawal musim, terlebih hasil 2 kali seri dari empat pertandingan yang didapat real Madrid, demikian halnya dengan PSG yang dilaga nanti tampil tanpa diperkuat Trio lini serang mereka, Mbappe-Cavani-neymar.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya masih berusaha berbenah di awal musim ini dan Ia yakin hal itu akan dilakukan timnya ketika berhadapan dengan tim raksasa Prancis.

“Orang menantikan banyak hal dari kedua tim setiap kali keduanya saling berhadapan, tetapi ini awal musim. Kami bermain baik meksipun selalu ada hal yang harus diperbaiki untuk tampil lebih baik lagi. Kami harus memperbaiki banyak hal di semua lini. Kami bisa tampil lebih baik dan itu akan kami lakukan demikianpun halnya dengan PSG". ujar Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Real Madrid dalam laga di Parc de Princes nanti tak akan diperkuat oleh Sergio Ramos, Marcelo dan Luka Modric.

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved