Liga 1

Tim Kepelatihan Persija Jakarta Merasakan Tekanan dari Manajemen

Persija Jakarta harus meraih kemenangan melawan Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/9/2019).

Tim Kepelatihan Persija Jakarta Merasakan Tekanan dari Manajemen
dok persija
CEO Persija Ferry Paulus dan Direktur Teknik Akademi Persija, Eduardo Perez dalam konferensi pers peluncuran Akademi Persija di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Kamis (4/7/2019). Dok: Persija 

TRIBUNNEWS.COM - Asisten Pelatih Persija Jakarta, Eduardo Perez, mengakui bahwa tim kepelatihan Macan Kemayoran merasakan tekanan yang diberikan oleh dari manajemen.

Untuk itu, Eduardo Perez dan pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos, bertekad kembali mempersembahkan kemenangan.

Kritikan dan tekanan mulai datang kepada Eduardo Perez dan Julio Banuelos yang gagal mempersembahkan banyak kemenangan kepada Persija Jakarta.

Sejauh ini, dua sosok asal Spanyol itu baru mempersembahkan empat kemenangan dari 17 laga yang sudah dilakoninya bersama Persija Jakarta.

Puncaknya ketika Julio Banuelos dan Eduardo Perez akhirnya memberikan kemenangan saat Persija Jakarta melawan PSIS Semarang pekan lalu. (gil)

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Taufik Batubara
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved