Breaking News:

Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain PSS vs Persipura Liga 1 2019, Yevhen Bokhashvili Absen

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Persipura Jayapura Liga 1 2019, Tim Tuan Rumah Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Yevhen Bokhashvili.

TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Persipura Jayapura Liga 1 2019, Tim Tuan Rumah Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Yevhen Bokhashvili. 

Prediksi Susunan Pemain PSS Sleman vs Persipura Jayapura Liga 1 2019, Tim Tuan Rumah Dipastikan Tidak Akan Diperkuat Yevhen Bokhashvili

TRIBUNNEWS.COM - Persipura Jayapura dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis (19/9/2019).

Laga antara PSS vs Persipura Liga 1 2019 juga bisa ditonton via streaming melalui vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

Tim Elang Jawa, julukan PSS Sleman dipastikan akan kehilangan Yevhen Bokhashvili saat menjamu tamunya, Persipura Jayapura.

Selain Yevhen tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut juga masih belum bisa menurunkan Brian Ferreira dalam laga melawan tim Mutiara Hitam.

Baca: Prediksi Skor PSS vs Persipura Liga 1 2019, Tekad Elang Jawa Hentikan Performa Ciamik Tim Tamu

Seto Nurdiantoro selaku pelatih PSS Sleman mengaku tidak gentar walaupun beberapa pemain andalannya masih dalam tahap penyembuhan cedera.

“Dengan absennya Yevhen, pastinya mengurangi kekuatan. Tapi saya tidak khawatir justru saya melihat sesuatu yang positif di situ dengan tampilnya produk-produk lokal. Artinya, kreatifitas dan improvisasinya akan lebih menurut saya,” terang Seto.

Pelatih kelahiran bulan April 43 tahun yang lalu tersebut menjelaskan ada beberapa pemain lain yang bisa mengisi posisi striker menyusul absennya Yevhen, salah satunya adalah Arsyad Yusgiantoro.

“Jadi, siapapun nanti yang bermain di situ mungkin kita ada sedikit gambaran, seperti Yudo, Mila, Arsyad bisa bermain di posisi tersebut," ujar Seto melalui laman resmi PSS Sleman.

"Sebenarnya posisi tersebut tidak begitu mengkhawatirkan. Bagaimana nantinya mereka bermain di posisi striker, kita lihat di pertandingan hari ini," pungkasnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved