Soccer Style

Mauro Icardi Dikucilkan 2 Pemain PSG karena Nikung Istri Orang

Akibat insiden masa lalu itu, kabarnya beberapa pemain asal Argentina dan dua pemain senior PSG tidak menyukainya.

Mauro Icardi Dikucilkan 2 Pemain PSG karena Nikung Istri Orang
PSG twitter
Mauro Icardi 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah meninggalkan Inter Milan, Mauro Icardi ternyata malah bernasib sial dikucilkan oleh teman-temannya di Paris Saint-Germain akibat dari skandal masa lalunya.

Mauro Icardi dipinjamkan Inter Milan selama satu tahun dengan perjanjian pembelian secara permanen di musim berikutnya pada PSG.

Kehadiran Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan rupanya membuat sosok Mauro Icardi tersingkir sebagai pilihan utama.

Selama membela Inter Milan, Mauro Icardi pernah menjadi top skorer Liga Italia selama dua kali pada edisi 2014-2015 dan 2017-2018.

Telah mencetak 124 gol dalam 219 penampilan rupanya tak membuat il Nerazzurri menahan kepergian pemain berusia 26 tahun tersebut.

Merasa tak mendapat jaminan starter di klub, Icardi memilih untuk hengkang dari Inter ke PSG.

Ternyata setelah pindah dari Inter, Icardi diisukan tidak disukai oleh dua pemain senior PSG yang berasal dari Argentina.

Dikutip BolaStylo.com dari The Sun, pemain tersebut yaitu Angel di Maria dan Leandro Paredes yang sudah membela PSG lebih dulu daripada Icardi.

Permasalahan bermula dari Icardi yang dulu pernah menikung istri Maxi Lopez yang merupakan rekan satu negaranya sendiri.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved