Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Watford, Tekad The Citizens Kembali ke Jalur Juara

Prediksi skor Manchester City yang berjumpa Watford di pekan keenam Liga Inggris 2019/2020 pada Sabtu (21/9/2019) di Etihad Stadium pukul 21.00 WIB

Prediksi Manchester City vs Watford, Tekad The Citizens Kembali ke Jalur Juara
Twitter @premierleague
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero merayakan golnya ke gawang Arsenal dalam laga pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Senin (4/2/2019) dini hari WIB. Jelang lawan Watford, Kemenangan menjadi hal mutlak bagi pasukan The Citizen jika mereka tak ingin tertinggal dari Liverpool dalam meraih juara untuk musim ini. 

Prediksi Manchester City vs Watford, Tekad Kembali ke Jalur Juara The Citizen

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City akan berjumpa Watford di pekan keenam Liga Inggris 2019/2020 pada Sabtu (21/9/2019) di Etihad Stadium pukul 21.00 WIB.

Kemenangan coba diraih kembali oleh Manchester City saat berhadapan Watford setelah di pekan lalu mereka harus kalah menyakitkan 3-2 dari Norwich City.

Hal tersebut membuat jarak Citizens dengan Liverpool yang memuncaki klasemen sementara terpaut lima poin.

Jelang lawan Watford, kebangkitan mulai ditunjukkan oleh anak asuh Pep Guardiola, hal itu ditunjukkan melalui hasil kemenangan di Liga Champions tengah pekan lalu dengan melibas tuan rumah Shaktar Donestk dengan skor 0-3.

Tentu saja di laga Manchester City vs Watford, pasukan Citizens lebih diunggulkan, pasalnya mereka punya catatan gemilang saat bertemu Watford.

Baca: Chelsea Vs Liverpool - Kekuatan Vs Kelemahan Terbesar Masing-masing Tim

Catatan Whoscored, di semua kompetisi, City selalu menang dalam 11 laga terakhir melawan Watford, selain itu mereka juga selalu mencetak 2 gol lebih dalam 11 laga terakhir saat jumpa Watford.

Meski hanya punya jeda istirahat yang singkat, namun tampaknya hal tersebut tak membuat Pep Guardiola kebingungan.

Ia percaya skuatnya akan meraih hasil apik di laga nanti.

"Saya sudah memikirkan Watford karena kami tidak punya banyak waktu. Kami mengawali Liga Champions dengan hasil yang baik."

Halaman
1234
Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved