Liga 1 2019

Prediksi Skor Borneo FC vs Persija Liga 1 2019, Tekad Pesut Etam Lanjutkan Performa Impresif

Prediksi Skor Borneo FC vs Persija Liga 1 2019, Tekad Pesut Etam Lanjutkan Performa Impresif Saat Melawan Tim Macan Kemayoran, Jumat (27/9/19).

Prediksi Skor Borneo FC vs Persija Liga 1 2019, Tekad Pesut Etam Lanjutkan Performa Impresif
instagram/borneofc.id
Ilustrasi - Prediksi Skor Borneo FC vs Persija Liga 1 2019, Tekad Pesut Etam Lanjutkan Performa Impresif Saat Melawan Tim Macan Kemayoran, Jumat (27/9/19). 

Prediksi Skor Borneo FC vs Persija Liga 1 2019, Tekad Pesut Etam Lanjutkan Performa Impresif

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan sengit akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019 yang mempertemukan Borneo FC kontra Persija Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Laga antara Borneo FC vs Persija dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Segiri, Kota Samarinda.

Tim Pesut Etam, Julukan Borneo FC bertekad melanjutkan performa impresifnya musim ini saat menjamu tamunya, Persija Jakarta.

Baca: Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-21, Live Indosiar, Big Match Persib Bandung vs Arema FC

Baca: Prediksi Skor Persipura vs PSM Liga 1 2019, Kalezic : Laga Nanti Tidak akan Mudah

Sejauh ini Borneo FC berhasil menempati posisi ke-6 dengan raihan 30 poin dari total 19 laga yang sudah dijalani.

Skuat asuhan Mario Gomez bahkan hanya menelan satu kali kekalahan dalam 15 laga terakhirnya di kompetisi Liga 1 2019.

Tim Pesut Etam, julukan Borneo FC juga mengusung misi balas dendam saat menjamu tamunya, Persija Jakarta di hadapan pendukungnya sendiri.

Aroma balas dendam yang diusung oleh skuat asuhan Mario Gomez tidak terlepas dari kegagalan Borneo FC menembus partai final Piala Indonesia beberapa waktu lalu setelah dikalahkan oleh tim Macan Kemayoran.

MENANG-Pemain Borneo FC Lerby Eliandry dan M Sihran selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (18/9/2019).Borneo berhasil mengalahkan Madura United, 2-1.
MENANG-Pemain Borneo FC Lerby Eliandry dan M Sihran selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Madura United pada pertandingan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (18/9/2019).Borneo berhasil mengalahkan Madura United, 2-1. (TribunKaltim.co / Nevrianto Hardi Prasetyo)

Dandri Dauri selaku manajer Borneo FC menganggap kegagalan di ajang Piala Indonesia yang telah lalu akan dijadikan motivasi tambahan timnya untuk mengalahkan Persija Jakarta sekaligus ia jadikan sebagai ajang balas dendam.

"Kegagalan di Piala Indonesia tidak harus kita sesali, tetapi dijadikan motivasi agar tim bisa meraih hasil bagus. Tapi saya yakin, ambisi mengalahkan Persija cukup besar ada pada diri pemain saat ini," ujar Dandri Dauri melalui situs resmi Borneo FC.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved