Liga Champions

Pasca-Liverpool vs RB Salzburg: Virgil Van Dijk Dihujani Komentar Fans MU

Pasca kemenangan tersebut banyak sindirian dari pemndukung Manchester United terhadap penampilan bek dari Liverpool, Virgil Van Dijk

Pasca-Liverpool vs RB Salzburg: Virgil Van Dijk Dihujani Komentar Fans MU
zimbio.com
Virgil van Dijk 

Pasca kemenangan tersebut banyak sindirian dari pemndukung Manchester United terhadap penampilan bek dari Liverpool, Virgil Van Dijk.

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool berhasil mengandaskan perlawanan wakil dari Austria, RB Salzburg dengan skor 4-3 saat berlaga di Anfield Stadium, Kamis (2/10/2019) dini hari

Pasca kemenangan tersebut banyak sindirian dari pendukung Manchester United terhadap penampilan bek dari Liverpool, Virgil Van Dijk.

Hal tersebut tidak terlepas dengan pemain Timnas Belanda itu yang terkecoh dengan mudah melalui pergerakan pemain RB Salzburg, Hwang Hee-Chan.

Pada menit ke 39' Hwang Hee-Chan yang membuat keputusan merangsek ke dalam kotak pinalti berhasil mengecoh Van Dijk sebelum berhasil menakklukan Adrian sebagai gol pembuka bagi tim tamu.

Baca: Liga Champions Liverpool 4-3 Salzburg, Ini Reaksi Jurgen Klopp Pasca Pertandingan

Baca: Hasil Liga Champions, Liverpool Menang, Jurgen Klopp Dekati Rekor Bob Paisley

Penampilan Van Dijk yang terkenal sebagai bek paling sulit dilewati ini mendapat cibiran dari Fans MU.

Dilansir Tribunnews dari Metro.co.uk, berbagai komentar menyebutkan bahwa mantan pemain Southampton itu tidak lebih dari Chris Smalling saat bermain di MU (Manchester United).

Bahkan dari salah satu komentar fans The Red Devils menyindir sosok pemain belakang Liverpool itu kesulitan untuk mempertahankan raihan gelar pemain terbaiknya,

Pendukung The Red Devils lainnya juga berkomentar dalam unggahannya menyatakan bantahan Vand Dijk merupakan sosok yang tidak bisa dilewati.

"Tidak ada yang bisa menggiring bola melewati Van Dijk" ungkap salah satu pendukung fans MU.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved