Liga Inggris

Hasil Liga Inggris : Cetak Gol Kemenangan Arsenal, David Luiz Mengaku Senang, Timnya Layak Menang

Tim asuhan Unai Emery mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0, adapun gol tunggal kemenangan tim Meriam London dicetak oleh David Luiz.

Hasil Liga Inggris : Cetak Gol Kemenangan Arsenal, David Luiz Mengaku Senang, Timnya Layak Menang
instagram @Arsenal
Ilustrasi - Cetak Gol Tunggal Kemenangan Arsenal, David Luiz Mengaku Senang 

Hasil Liga Inggris, Cetak Gol Tunggal Kemenangan Arsenal, David Luiz Mengaku Senang

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam laga kandang setelah menaklukkan Bournemouth dengan skor 1-0 dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2019, Minggu (6/10/2019) malam.

Tim asuhan Unai Emery sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0, adapun gol tunggal kemenangan tim Meriam London dicetak oleh David Luiz menit ke-9.

Kemenangan tersebut juga membuat Arsenal naik ke peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan 15 poin, terpaut satu angka dari Manchester City diatasnya.

Baca: Hasil Liga Inggris Pekan Ke-8, Duo Manchester Keok, Arsenal Menang Tipis, Liverpool Kokoh di Puncak

Baca: Ekspresi Aubameyang Saat Melihat Wonderkid Arsenal Menggila

David Luiz yang menjadi pencetak gol satu-satunya mengaku sangat senang bisa mencetak gol perdananya bersama tim barunya, Arsenal.

"Perasaan yang luar biasa, saya senang berada disini dan sangat senang untuk mencetak gol pertama saya dan membantu tim untuk menang," ujar David Luiz, dikutip Tribunnews dari laman resmi Arsenal.

Mantan pemain Chelsea itu juga menambahkan bahwa timnya layak menang dalam laga tersebut, walaupun tim tamu juga memberikan perlawanan sengit.

"Ya, saya pikir begitu. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol di babak pertama, karena kami mengendalikan laga," ungkap pemain berkebangsaan Brazil tersebut.

"Babak kedua tim lawan lebih kuat sehingga pertandingan menjadi lebih sulit, mereka menciptakan beberapa peluang namun kami cukup kuat untuk menjaga cleansheet dan memenangkan pertandingan," tambahnya.

Baca: Arsenal Datangkan Kieran Tierney dan David Luiz, Legenda The Gunners Prediksi Klasemen Liga Inggris

Jalan Pertandingan

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved