Liga 1 2019

Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Otavio Dutra Diragukan, Irfan Jaya Absen

Laga seru akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Persebaya menghadapi Borneo FC, Jumat (11/7/19).

Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Otavio Dutra Diragukan, Irfan Jaya Absen
tribunjatim.com
Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Otavio Dutra Diragukan, Irfan Jaya Absen 

Jelang Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Otavio Dutra Diragukan, Irfan Jaya Absen

TRIBUNNEWS.COM - Laga seru akan kembali tersaji dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya menghadapi Borneo FC, Jumat (11/7/2019) mendatang.

Bajul Ijo, julukan Persebaya dipastikan terancam kehilangan beberapa andalannya dalam laga nanti antara lain Irfan Jaya yang masih dalam pemulihan cedera, nama lain seperti Otavio Dutra pun masih diragukan tampil dalam laga nanti.

Baca: Jadwal Resmi Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Wolfgang Pikal Bidik 3 Poin

Baca: Setelah Mendepak Pemain yang Kini Gabung Persebaya, Klub Ini Sering Menang

Lalu, Hansamu Yama, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay juga tidak bisa membela tim kebanggan warga kota Surabaya tersebut. karena tiga pemain tersebut bergabung dengan timnas Indonesia.

Wolfgang Pikal selaku pelatih Persebaya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi beberapa pemain yang dipastikan absen bermain melawan Borneo FC.

”Tidak masalah sejumlah pemain absen, kami sudah siapkan program dalam kondisi tersebut,” ucap Wolfgang Pikal, dikutip Tribunnews dari laman resmi Persebaya.

David da Silva dan Aryn Williams juga diragukan tampil mengingat kedua pemain tersebut sedang ke Singapura untuk mengurus KITAS.

Sementara Abu Rizal absen untuk karena masih dalam pemulihan cedera seperti kondisi Irfan Jaya.

Baca: Wolfgang Pikal Terus Asah Finishing Persebaya Jelang Laga Kontra Borneo FC

Baca: Empat Pemain yang Diabaikan Timnas Indonesia tapi Gemilang di Liga 1 2019

Wolfgang Pikal selaku pelatih Persebaya Surabaya menegaskan timnya memiliki target utama meraih kemenangan dalam laga melawan Tim Pesut Etam, julukan Borneo FC.

Apalagi dalam laga terakhirnya, tim berjuluk Bajul Ijo itu dipaksa untuk mengakui keunggulan tim Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Ketajaman dan kualitas penyelesaian akhir menjadi fokus utama tim pelatih jelang laga melawan Borneo FC, mengingat tim Bajul Ijo dalam dua terakhirnya hanya mampu mencetak satu gol saja.

Pemain Barito Putera beduel dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Sabtu (28/9/2019). Barito Putera sukses mengamankan 3 poin setelah mengalahkan Persebaya 1-0. BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO
Pemain Barito Putera beduel dengan pemain Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Sabtu (28/9/2019). Barito Putera sukses mengamankan 3 poin setelah mengalahkan Persebaya 1-0. BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO (BANJARMASIN POST/AYA SUGIANTO)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved