Link Live Streaming Persebaya U-20 vs Barito Putera U-20 Final Elite Pro Academy U-20 Via Usee TV

Link Live Streaming Usee TV Duel Persebaya vs Barito Putera di Final Elite Pro Academy U-20 2019 siaran langsung Usee tv tersaji via live streaming

Link Live Streaming Persebaya U-20 vs Barito Putera U-20 Final Elite Pro Academy U-20 Via Usee TV
Surabaya.Tribunnews.com/Ndaru Wijayanto
Satu pemain Persebaya U-20 coba melewati hadangan pemain Persela Lamongan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Minggu (15/9/2019). Persebaya U-20 bertemu Barito Putera U-20 di babak final. 

Link Live Streaming Usee TV Duel Persebaya vs Barito Putera di Final Elite Pro Academy U-20 2019 siaran langsung Usee tv tersaji via live streaming tv online.

TRIBUNNEWS.COM -  Live streaming Persebaya u-20 vs Barito Putera U-20 di Final Elite Pro Academy U-20 2019 berlangsung malam ini.

Laga dijadwalkan disiarkan secara live streaming di Live Streaming Usee TV.

Dilansir Banjarmasinpost.co.id yang mengutip instagram Persebaya, live streaming Persebaya u-20 vs Barito Putera di Final Elite Pro Academy U-20 2019 juga dapat diakses di Youtube Persebaya Surabaya mulai pukul 19.00 wib pada Sabtu (12/10/2019) malam

Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera u-20 dalam laga perebutan kampiun Elite Pro Academy U-20 2019 ada di bagian berita ini.

Baca: Delapan Nama Sementara yang Lolos Verifikasi Caketum PSSI: Dari La Nyalla Hingga Iwan Bule

Baca: Delapan Nama Pemain Manchester United yang Diusulkan Dijual: Dari Matic Hingga Juan Mata

Baca: Apa Kata Bobotoh, Musim Depan Persib Berbenah, Ezechiel Sebaiknya Diganti Striker Ini

Baca: Timnas Indonesia Gagal Total di 3 Laga, Harus Segera Ganti Pelatih? Ini Kata Ricky Yacob

Baca: Awas Gagal Fokus! Ini Deretan Pemain Cantik di Liga 1 Putri: Ada Jebolan SSB Liverpool

Malam ini, Young Green Force akan menghadapi Barito Putera dalam final di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Rifky Afryan dkk akan berjuang habis-habisan untuk mengangkat trofi juara.

Penampilan impresif pada babak delapan besar hingga semifinal menjadi bekal yang sangat berharga bagi Persebaya U-20. Tim besutan Uston Nawawi itu lolos ke semifinal dengan status juara grup. Mereka juga menjadi tim paling produktif dengan 17 gol selama delapan besar hingga semifinal. Berbanding 13 gol koleksi Barito Putera.

”Anak-anak harus fokus dan bermain disiplin,” kata Uston. ”Tim yang lolos ke final pastinya tim kuat, termasuk Barito Putera. Kami harus berjuang sangat keras untuk bisa menang,” ujarnya yang Banjarmasinpost.co.id kutip dari laman resmi Persebaya.

Persebaya U-20 mendapatkan suntikan amunisi yang sangat berharga jelang laga final. Tiga pemain timnas U-19, M. Supriadi, Rizky Ridho, dan Brylian Aldama, mendapatkan izin dari pelatih timnas Fakhri Husaini untuk membela Young Green Force. Ketiganya akan membuat lini depan semakin tajam.

Terbang dari Jakarta kemarin pagi, mereka sudah bergabung tim di Gianyar, Bali. Meski baru bergabung, Uston yakin tiga pemain itu tidak kesulitan melakukan adaptasi.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved