Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs China, Live Mola TV, Malam Nanti Pukul 19.00 WIB

Akses disini, Link live streaming laga ujicoba antara Timnas Indonesia U19 menghadapi China dapat diakses dalam berita ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs China, Live Mola TV, Malam Nanti Pukul 19.00 WIB
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Akses disini, Link live streaming laga ujicoba antara Timnas Indonesia U19 menghadapi China dapat diakses dalam berita ini. 

Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs China, Live Mola TV, Malam Nanti Pukul 19.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming laga ujicoba antara Timnas Indonesia U19 menghadapi China dapat diakses dalam berita ini.

Timnas Indonesia U19 dijadwalkan akan melakoni laga uji coba menghadapi China di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10/2019) malam ini.

(Link live streaming Timnas Indonesia U19 vs China dapat dilihat pada akhir berita)

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs China akan disiarkan secara langsung melalui live streaming TV Online Mola TV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca: Prediksi Timnas Indonesia U19 vs China, Ajang Persiapan Garuda Muda Tatap Kualifikasi AFC 2020

Baca: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U19 vs China, Imam Zakiri Absen, Rendy Siap Tampil

Pelatih Timnas U19 Indonesia, Fakhri Husaini sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya jelang lawan Iran, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (10/9/2019).
Pelatih Timnas U19 Indonesia, Fakhri Husaini sedang memberikan arahan kepada anak asuhnya jelang lawan Iran, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (10/9/2019). (TRIBUNNEWS.COM)

Fakhri mengatakan laga ujicoba melawan China akan menjadi pertandingan ketiga timnya, setelah di laga sebelumnya timnya bertanding melawan Tira Persikabo dan tim Pra Pon DKI.

“Ini uji coba ketiga kami, dua sebelumnya sudah kami lakukan saat pemusatan latihan di Bogor, dimana kami menang dari tim Pra Pon DKI 3-0 dan seri 0-0 melawan Tira Persikabo,” Ujar Fakhri Husaini, dikutip Tribunnews dari laman resmi PSSI.

Pelatih kelahiran Lhokseumawe itu akan menjadikan laga melawan China sebagai tolak ukur sejauh mana kesiapan timnya dalam menatap ajang kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

“Kami sudah mempersiapkan diri selama dua minggu, melawan China sangat bermanfaat bagi kami, untuk mengukur sejauh mana kesiapan pemain dari tim kami, bagaimana pemain sejauh ini bisa memahami taktik dan menerapkan semua hasil pemusatan latihan kami di Bogor,” ungkap pelatih berusia 54 tahun tersebut.

 

Pemain Timnas U19 Indonesia berebut bola dengan pemain Timnas U19 Jepang pada pertandingan perempat final piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/10/2018). Timnas U19 Indonesia  tertinggal 1-0 dari Timnas U19 Jepang dibabak pertama. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas U19 Indonesia berebut bola dengan pemain Timnas U19 Jepang pada pertandingan perempat final piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/10/2018). Timnas U19 Indonesia tertinggal 1-0 dari Timnas U19 Jepang dibabak pertama. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Mantan pelatih Timnas U-16 menganggap China merupakan lawan yang ideal, dimana kekuatannya mirip dengan dua negara yang ada di Grup K babak kualifikasi yang akan menjadi lawan Indonesia U19.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved