Denmark Open 2019

Hasil Denmark Open 2019, Penyebab Jonatan Christie Terhenti di Babak Kedua

Hasil Denmark Open 2019, tersingkir di babak kedua turnamen, Jonatan Christie akui kesalahannya yakni kurang fokus.

Hasil Denmark Open 2019, Penyebab Jonatan Christie Terhenti di Babak Kedua
Twitter @BadmintonTalk
Pebulutangkis tunggal putra Jonatan Christie harus berpuas meraih gelar runner-up di nomor tunggal putra Japan Open 2019 setelah dikalahkan pemain dari Jepang, Kento Momota. 

TRIBUNNEWS.com - Hasil Denmark Open 2019 babak kedua, Jonatan Christi mengaku kurang fokus hingga akhirnya tersingkir setelah kalah dari wakil tuan rumah.

Hasil Denmark Open 2019 babak kedua, Jonatan Christie tersingkir karena kesalahan sendiri.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie kalah dari wakil tuan rumah, Rasmus Gemke di babak kedua turnamen.

Bertanding di Odense Sports Park, pada Kamis (17/10/2019), Jonata Christie kalah dua gim dengan skor akhir 17-21, 21-23.

Kekalahan ini sekaligus yang pertama bagi sosok yang akarab disapa Jojo dari Rasmus Gemke setelah pertemuan mereka di Indonesia Masters 2019 dan Indonesia Open 2019.

Dilansir BolaStylo.com dari badmintonindonesia.org, Jonatan Christie mengaku kecewa dengan hasil pertandingan sekaligus kekalahan dari Rasmus Gemke.

“Hasil ini cukup disayangkan. Bisa dibilang kecewa juga," ucap Jojo.

"Tapi ini jadi pelajaran buat saya untuk lebih matang lagi lebih konsisten dalam penerapan strategi dan lebih siap ketika lawan merubah pola,” imbuhnya.

BACA SELENGKAPNYA DISINI>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved