Liga Spanyol

EL Clasico Resmi Ditunda, Los Galaticos dan Blaugrana Usulkan Pertandingan Digelar 18 Desember

Barcelona memberikan usulan tanggal 18 Desember 219 sebagai pertandingan pengganti El Clasico yang batal di gelar pada Sabtu, (26/10/2019).

EL Clasico Resmi Ditunda, Los Galaticos dan Blaugrana Usulkan Pertandingan Digelar 18 Desember
barcelona madrid el clasico 

Barcelona memberikan usulan tanggal 18 Desember 219 sebagai pertandingan pengganti El Clasico yang batal di gelar pada Sabtu, (26/10/2019).

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona mengusulkan tanggal 18 Desember 2019 sebagai ganti laga tundal El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid.

Laga lanjutan pekan ke-10 akan melangsungkan pertandingan panas Derby EL Clasico antara Barcelona vs Real madrid di Cam Nou, Sabtu(26/10/2019).

Namun laga tersebut ditunda akibat Pengadilan Tinggi Spanyol menghukum 9 pemimpin politik Calalan dan menjebloskan mereka ke penjara.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Eibar vs Barcelona Liga Spanyol: Banding Ditolak, Blaugrana Tanpa Dembele

Baca: Satu-satunya Alasan Neymar Tak Jadi Pulang ke Barcelona Bukanlah Uang

Kondisi terebut tentunya membuat kondisi Catalan semakin memanas.

Buntutnya, pemogokan terjadi dimana-mana dan menjadikan situasi memanas hingga merembet ke penundaan laga El Clasico.

Suasana laga El Clasico di Camp Nou saat sebelum kickoff, Senin (23/3/2015). Barcelona mampu menundukkan rival utama mereka, Real Madrid 2-1 pada pertandingan tersebut.
Suasana laga El Clasico di Camp Nou saat sebelum kickoff, Senin (23/3/2015). Barcelona mampu menundukkan rival utama mereka, Real Madrid 2-1 pada pertandingan tersebut. (www.scoopnest.com)

Dilansir dari laman Marca, sttelah menerima penyataan resmi terkait penundaan Derby El Clasico, Barcelona akan mengusulkan tanggal 18 Desember sebagai laga tunda melawan Real Madrid.

Dilansir dari laman resmi Barcelona, jika hingga tenggang Senin(21/10/2019) Blaugrana tidak menentukan tanggal dan waktu bertandingnya mak Komite Kompetisi yang akan diberikan tanggung jawab untuk menetukan tanggal dan waktunya.

Dilansir dari laman Marca, setelah Barcelona mengajukan ususlan tanggal 18 Desember sebagai waktu berlangsuangnya pertandingan, Real Madrid juga menyetujui usulan dari rival abadinya tersebut.

Baca: EL Classico Ditunda, Barcelona Menolak Bermain di Santiago Bernabeu

Baca: Barcelona dan Real Madrid Tolak Pemindahan Venue Laga El Clasico

Dilansir Tribunnews.com dari situs resmi Barcelona begini pernyataan resminya:

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved