Liga 1

FanGir Gandeng 5 Mitra Jualan Merchandise PSM Makassar

Merah sebagai warna identitas klub berjuluk Juku Eja ini mendominasi berbagai warna merchandise klub PSM Makassar

FanGir Gandeng 5 Mitra Jualan Merchandise PSM Makassar
Diwan Boxy/TribunTimur
PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2019. 

TRIBUNNEWS.COMOnline shop FanGir, www.fangir.com, mengumumkan telah menggandeng 5 mitra baru toko dan komunitas di Makassar, untuk memperluas konter dan etalase penjualan Official Merchandise PSM Makassar.

“Ini untuk memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat, dan mempermudah para suporter klub untuk mendapatkan merchandise klub yang asli. Juga sebagai upaya untuk menjadikan Official Merchandise PSM Makassar sebagai item souvernir khas-nya kota Makassar yang dipajang dan bisa dibeli di banyak lokasi di kota Makassar sendiri,” ujar Mihra Dildari, Project Manager FanGir dalam keterangan tertulis, Senin (21/10/2019).

Kelima mitra baru di Makassar itu adalah Info_psm, kopi pojok 47, bjs sport, doctor barber, dan iye'-iye' clothing sebagai official reseller dari FanGir.

Di kelima tempat dan toko online itu, kini fans klub dan wisatawan kota Makassar dapat membeli berbagai cinderamata klub sepakbola PSM Makassar dan berbagai produk merchandise branded dari FanGir yang lain.

Menurut Mihra Dildari sejak di-launching pada Juni 2019 lalu, kaos t-shirt Jersey Home Pro PSM Makassar 2019 warna merah saat ini yang paling banyak diburu pembeli.

Selain itu juga t-shirt Champions Piala Indonesia 2018, t-shirt Ramang’s Troops (merah dan hitam), t-shirt Give It All, berbagai macam sticker klub, dan lain-lain.

Merah sebagai warna identitas klub berjuluk Juku Eja ini mendominasi berbagai warna merchandise klub PSM Makassar, yang diharapkan bisa dipakai semua suporter dan pencinta PSM Makassar di kala bertanding.

“Idenya kami ingin membuat suasana pertandingan di Stadion Andi Mattoangin menjadi lebih meriah dengan suporter yang serba warna merah ketika PSM Makassar bertanding. Seperti di Stadion Anfield. Juga kalau kita berkunjung ke kota-kota besar seperti Kuala Lumpur misalnya, kaos klub bola kesayangan selalu dipakai di kala weekend oleh anak-anak mudanya, ini membuat kota menjadi lebih semarak dan aura bola menyebar seluruh kota,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, induk grup FanGir.

Spesifikasi dan kualitas Official Jersey Home Pro PSM Makassar ini sengaja dibuat sama dengan kaos yang dipakai para pemain PSM Makassar ketika bertanding di lapangan.

Sehingga sangat nyaman dan bagus sekali. Membuat para pemakainya mendapatkan sensasi yang dekat dengan para pemain dan klub.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved