Liga 1

Persib Bandung Ladeni Bhayangkara FC Tanpa Bobotoh Bikin Kecewa Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan kekecewaannya soal absennya bobotoh pada laga tandang kontra Bhayangkara FC.

Persib Bandung Ladeni Bhayangkara FC Tanpa Bobotoh Bikin Kecewa Robert Rene Alberts
persib.co.id
Robert Rene Alberts. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyatakan kekecewaannya soal absennya bobotoh pada laga tandang kontra Bhayangkara FC.

Persib Bandung dijadwalkan dijamu Bhayangkara FC pada pekan ke-24 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019), pukul 18.30 WIB.

Bhayangkara FC memutuskan untuk tak menerima kehadiran bobotoh di PTIK dengan pertimbangan alasan keamanan.

Hal ini menambah daftar panjang buat bobotoh yang kesulitan mendukung Persib berlaga secara langsung akhir-akhir ini.

Misalnya, laga kandang terakhir Persib yang harus dipindahkan ke Bali saat menjamu Persebaya pada pekan ke-23 Liga 1, Jumat (18/10/2019).

Sedangkan laga terakhir Persib bermain di depan pendukungnya sudah terjadi lebih dari satu bulan saat menjamu Semen Padang pada 18 September 2019.

"Kami merasa sedih karena suporter kami tidak bisa datang. Mereka belum bisa saksikan tim sejak lama," kata Robert Rene Alberts, Selasa (22/10/2019).

"Kesempatan mereka untuk besok juga ditolak. Jadi, kami main besok untuk para suporter," ujarnya menambahkan.

Meski begitu, pelatih asal Belanda enggan mengeluh dan tetap bersikap positif.

Kelelahan tim yang baru tiba di Jakarta, pagi ini, setelah meninggalkan Pulau Dewata tak menjadi penghalang buat Maung Bandung.

"Kami tiba pagi ini dari Bali karena kami harus mainkan laga kandang di sana. Sejauh ini kami merasa baik-baik saja," tutur eks pelatih PSM Makassar.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311893825/kekecewaan-alberts-saat-persib-tanpa-bobotoh-ketika-dijamu-bhayangkara?page=all

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved