Breaking News:

Liga 1 2019

Laga Persib vs Persija Liga 1 Digelar di Bali, PT LIB Larang The Jakmania Datang

PT LIB resmi mengeluarkan surat edaran berisi imbauan larangan supporter The Jakmania untuk hadir menyaksikan secara langsung ke stadion.

Tribunnews/JEPRIMA
Ilustrasi - Jelang Laga Persib vs Persija Liga 1 2019, PT LIB Larang Jak Mania Datang ke Stadion 

Jelang Laga Persib vs Persija Liga 1 2019, PT LIB Larang Jak Mania Datang ke Stadion

TRIBUNNEWS.COMPT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi keluarkan surat edaran berisi imbauan larangan suporter The Jakmania untuk hadir menyaksikan secara langsung antara Persib kontra Persija.

Laga antara Persib vs Persija rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (28/10/2019) mendatang.

Larangan yang dikeluarkan oleh PT LIB sendiri demi menghindari hal-hal yang tak diinginkan mengingat kuatnya rivalitas antara kedua supporter tim.

Baca: Persib Vs Persija Tak Bisa Digelar di Bandung: Ini Bentuk Protes Viking yang Kecewa

Baca: Rencana Gelaran Laga Persib Kontra Persija di Bali Menyisakan Kekecewaan

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Persib, surat edaran bernomor 409/LIB/X/2019  tanggal 21 Oktober 2019 itu berisi imbauan larangan supporter tim tamu datang ke Stadion.

“Bersama dengan ini, LIB menyampaikan imbauan larangan kepada suporter Persija Jakarta pada pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tanggal 28 Oktober 2019,“ tulis isi dalam surat tersebut.

Kedua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung mengheningkan cipta atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8/2014).Persija Jakarta selaku tuan rumah ditahan imbang oleh tim tamu Persib Bandung dengan skor 0-0.
Kedua tim Persija Jakarta dan Persib Bandung mengheningkan cipta atas meninggalnya Panglima Viking Ayi Beutik di laga kompetisi sepak bola ISL 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (10/8/2014).Persija Jakarta selaku tuan rumah ditahan imbang oleh tim tamu Persib Bandung dengan skor 0-0. (Super Ball/Feri Setiawan)

Kepastian laga Persib vs Persija digelar di Bali didapatkan setelah Kepolisian Daerah Bali mengeluarkan izin pada Jumat, 25 Oktober 2019.

Sedianya, duel sarat gengsi tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun, karena tak keluarnya izin keramaian dari Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu, laga pun dialihkan ke luar Bandung. 

“Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bahwa Sekretaris Umum PT Bali Bintang Sejahtera mengajukan surat permohonan izin keramaian kegiatan pertandingan sepakbola pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 pukul 16.30 WITA.

Bobotoh mendukung Persib Bandung di Magelang.
Bobotoh mendukung Persib Bandung di Magelang. (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved