Liga 1 2019

Live Score Persib vs Persija Liga 1, Link Streaming via Indosiar & Vidio Premier Simak di Sini

Simak link live score pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Senin (28/10/2019), di sini.

Live Score Persib vs Persija Liga 1, Link Streaming via Indosiar & Vidio Premier Simak di Sini
instagram/persib_official
Live Score Persib vs Persija Liga 1, Link Streaming via Indosiar & Vidio Premier Simak di Sini 

TRIBUNNEWS.COM - Simak link live score pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Senin (28/10/2019), di sini.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1, Senin (28/10/2019) akan digelar di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca: Live Streaming TV Online Persib vs Persija Liga 1, via Indosiar dan Vidio Premier Akses di Sini

Baca: Live Streaming TV Online Arema FC vs Semen Padang Liga 1 di Indosiar, Tim Tamu dalam Kondisi Terluka

Pertandingan Liga 1 antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan disiarkan langsung melalui Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Dikutip Tribunnnews dari laman resmi Liga Indonesia, Pelatih Persib, Robert Albert, mengatakan Persija sedikit diuntungkan karena laga kali ini tidak akan digelar di Bandung.

"Kami tahu saat ini dua tim besar akan bertemu. Keuntungan tentunya sedikit ada di pihak Persija karena mereka tidak perlu pergi ke Bandung yang pastinya akan dipenuhi oleh Bobotoh yang berada di belakang kami," kata Robert.

Pada laga nanti, Robert tidak akan meremehkan tim Macan kemayoran tersebut dan menurutnya persija memiliki kualitas yang bagus dengan bukti kebangkitan di dual laga terakhir.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019).
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat konferensi pers setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

"Persija adalah tim yang sangat bagus dan posisinya di klasemen tidak bisa menjadi acuan soal kualitas mereka. Tapi Persib juga terus berbenah dan kini sedang menanjak," imbuh pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Robert menambahkan, timnya akan membayar dukungan dari para Bobotoh, julukan suporter Persib, yang akan datang ke Bali untuk mendukung Persib.

"Kami akan membayar dukungan dari suporter karena tentunya agak mahal untuk pergi ke sini dan untuk yang tidak bisa hadir, kami akan bermain untuk mereka seperti layaknya kami bermain di Bandung," tandasnya.

Pada pertandingan nanti, Maung Bandung akan tampil tanpa gelandang andalannya Esteban Viscarra karena harus menjalani hukuman larangan bertandingn akibat akumulasi kartu kuning.

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019).
Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra merayakan golnya ke gawang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Kamis (8/8/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Dikutip Tribunnews dari persib.co.id, Pemain bernomor punggung 9 ini mengungkapkan rasa kecewanya, namun akan tetap mendukung rekan setimnya dan berharap mampu raih poin penuh.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved