Liga 1 2019

Tanggapan Ryuji Utomo dan Pelatih Persija Jakarta Usai Dikalahkan Persib

Persija Jakarta harus menelan kekalahan 2-0 dalam lawatanya ke Bali menjamu Persib Bandung lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, Selasa (28/10/2019) sore.

Tanggapan Ryuji Utomo dan Pelatih Persija Jakarta Usai Dikalahkan Persib
TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA
Pemain Persib Bandung Ezechiel N'Douassel (kiri) berusaha mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dalam duel El Clasico Indonesia tersebut. TRIBUN BALI/I WAYAN MAHAYASA 

Liga 1 2019 - Kalah Lawan Persib, Begini Tanggapan Ryuji dan Pelatih Persija Jakarta

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta harus menelan kekalahan 2-0 dalam lawatanya ke Bali menjamu Persib Bandung lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, Selasa (28/10/2019) sore.

Macan Kemayoran sebenarnya dapat bermain imbang hingga paruh pertama, namun di babak kedua Maung Bandung berhasil mencuri dua gol lewat Frets Butuan di menit 51 dan N'Douassel di menit 56.

Tentu hasil ini membuat para punggawa Macan Kemayoran serta para pendukungnya kecewa, tapi Ryuji Utomo stoper muda milik Persija Jakarta ingin kekalahan ini harus segera dilupakan oleh timnya.

Baca: Preview Persebaya vs PSS Sleman di Liga 1 2019, Elang Jawa Tanpa Brian, Osvaldo Haay Siap Main

Baca: Hasil Klasemen Liga 1 2019, Persib dan Arema Masuk 10 Besar, Persija Tertahan di Papan Bawah

Baca: Hasil Akhir Arema FC vs Semen Padang Liga 1: Unggul 1-0, Makan Konate Koleksi 13 Gol

Dilansir melalui situs resmi Persija, mantan pemain PTT Rayong tersebut berharap para rekannya tidak terus larut dan segera bangkit fokus pada selanjutnya.

“Yang jelas kita harus mengakui kita hari ini kalah, tetapi kita harus segera fokus di pertandingan kedepannya." ujar Ryuji dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Persija.

Pertandingan selanjutnya Persija akan kedatangan tamu Tira-Persikabo di akhir pekan, pemain yang bernomor punggung 4 ini berharap timnya akan bangkit dan meraih poin penuh saat menhdapai tim besutan Rahmad Darmawan.

Baca: Hasil Persib Bandung vs Persija Jakarta, Liga 1 2019, NDouassel dan Frets Bawa Maung Menang 2-0


Baca: Persib Menang Besar atas Persija di Liga 1 Putri 2019

"Kita masih punya beberapa pertandingan dan saya kira bukan waktunya untuk menundukkan kepala, kita harus bangkit, fokus untuk pertandingan berikutnya,” harap Ryuji.

Ryuji tidak tampil penuh saat Maung Bandung meraih kemenangan sore tadi, ia Ia masuk menggantikan Alexandre Luiz Raime atau Xandao yang mengalami cedera.

“Yang jelas kalau saya di lapangan ya saya harus memberikan kemampuan maksimal untuk Persija, untuk tim saya,”

“Saya rasa juga kalau saya tidak main saya akan memberikan dukungan yang terbaik buat yang lain karena mereka juga sama,” pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved