Liga 1 2019

Persebaya Terancam WO Kontra PSM Makassar, Begini Komentar Pihak Bajul Ijo

Persebaya secara tegas akan tidak akan menerima keputusan yang menyudutkan Bajul Ijo karena sudah sesuai regulasi sesuai emergency meeting

Persebaya Terancam WO Kontra PSM Makassar, Begini Komentar Pihak Bajul Ijo
instagram @officialpersebaya
Persebaya Terancam WO Kontra PSM Makassar, Begini Komentar Pihak Bajul Ijo 

Persebaya secara tegas akan tidak akan menerima keputusan yang menyudutkan Bajul Ijo karena  sudah sesuai regulasi sesuai emergency meeting

TRIBUNNEWS.COM - Laga Persebaya vs PSM Makassar terancam batal digelar di Stadion batakn akibat kubu tim tamu mengajukan keberatan, Kamis (31/10/2019).

Dalam surat bernomor 426/LIB/X/2019 tertulis operator akan mengembalikan status laga Persebaya vs PSM Makassar kepada PSSI, setelah tidak terjadi kesepakatan antara kedua klub.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman menyebut status pertandingan antara Persebaya vs PSM Makassar menjadi tidak jelas alias mengambang.

Padahal sebelumnya telah disiapkan Stadion Batakan yang berada di Balikapapn untuk veneu pertandingan.

"Status pertandingan dikembalikan ke PSSI, inikan membuat status pertandingan jadi mengambang," kata Ram Surahman, seperti yang dilansir dari Tribun Jatim.

Terkait dengan wacana timnya akan mengalami kan kalah walkover (WO), Ram menyatakan bahwa Persebaya telah melakukan prosedur seuai dengan regulasi Liga 1.

Kondisi ini membuat Persebaya akan memberikan laporan kepada Komisi Disiplin PSSI.

"WO gimana? kan pengawas pertandingan tidak berangkat. Tapi kami akan siapkan semua kronologis, karena ini juga acuannya dengan emergency meeting. Ini juga akan kita laporkan ke komdis," imbuhnya

Ram Surahman secara tegas menolak keputusan yang merugikan tim Persebaya.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved