Kongres PSSI

Bantah Dukung Satu Caketum PSSI, Menpora: Yang Bertemu Saya ada Empat Calon, Pemerintah Netral

Foto Menpora Zainudin dan Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule pun menimbulkan polemik bahwa Menpora hanya mendukung salah satu Caketum

Bantah Dukung Satu Caketum PSSI, Menpora: Yang Bertemu Saya ada Empat Calon, Pemerintah Netral
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat diwawancarai seusai menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang Kongres Luar Biasa PSSI beragenda pemilihan Calon Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Anggota Exco PSSI periode 2019-2023, sempat beredar kabar Menpora Zainudin Amali hanya menerima kunjungan seorang Caketum PSSi yakni Mochamad Iriawan.

Foto Menpora Zainudin dan Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule pun menimbulkan polemik bahwa Menpora hanya mendukung salah satu Caketum PSSI.

Namun, hal itu langsung dibantah Menpora Zainudin Amali yang ditemui seusai memberikan kata sambutan dalam KLB PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11/2019). 

Nah ini, beredarlah foto bahwa saya hanya bertemu dengan salah satu calon. Kan itu ya maksudnya. padahal ada empat calon yang ketemu saya juga. Ya ngobrol biasa lah. Semua masukan kami terima,” kata Menpora.

“Bahkan mantan pemain nasional tahun 70an ketemu, saya dengarkan. Semua stakeholder saya dengarkan. Pemerintah mendengarkan itu. Jadi tidak ada cuma satu itu, yang beredar foto satu orang kan, nah itu yang lainnya gak beredar padahal ada,” sambungnya.

Mundur dari Pencalonan Ketum PSSI Jelang KLB PSSI, Bernhard Limbong: Saya Terlalu Sibuk

KLB PSSI 2019: Iwan Bule Bersitegang Dengan Vijaya Fitriyasa Sebelum Kongres Dimulai

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved