Liga Inggris

Liverpool Dalam Kondisi Performa tak Bagus Saat Kalahkan Aston Villa kata Virgil van Dijk

Virgil van Dijk memamerkan sebuah gestur untuk membalas ejekan pendukung Aston Villa di akhir laga Aston Villa Vs Liverpool

Liverpool Dalam Kondisi Performa tak Bagus Saat Kalahkan Aston Villa kata Virgil van Dijk
uefa.com
Virgil van Dijk 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Bek Liverpool, Virgil van Dijk memamerkan sebuah gestur untuk membalas ejekan pendukung Aston Villa di akhir laga Aston Villa Vs Liverpool, Sabtu (2/11/2019).

Pada laga yang dihelat di Villa Park pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 itu, Liverpool secara dramatis menang 2-1 atas tuan rumah.

Aston Villa secara mengejutkan unggul terlebih dahulu dari Liverpool.

Gol Aston Villa dicetak oleh Mahmoud Trezeguet pada menit ke-21 memanfaatkan umpan John McGinn dari tendangan bebas, Trezeguet berhasil memasukkan bola ke gawang Alisson Becker.

Liverpool berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol Andrew Robertson dan Sadio Mane di 10 menit terakhir pertandingan yang membuat skuat Juergen Klopp keluar sebagai pemenang.

Sebuah gestur dipamerkan oleh bek Liverpool, Virgil van Dijk untuk mengejek fans Aston Villa saat merayakan gol kemenangan Liverpool yang dicetak oleh Sadio Mane.

Pada tayangan ulang, Virgil van Dijk terlihat berlari memegangi telinga sambil mengeluarkan lidahnya saat menyambut gol kemenangan Sadio Mane.

Mengapa demikian? Hal ini diuga kuat menjadi gestur pembalasan Van Dijk yang terus diolok-olok oleh suporter tuan rumah di babak pertama.

Pasca-laga, Van Dijk mengungkapkan resep timnya yang mampu mengembalikan kedudukan di menit-menit akhir.

Menurutnya, usaha tak kenal lelah seluruh tim mmebuat The Red akhirnya memteik kemenangan penting di Villa Park.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved