Liga Inggris

Liverpool Menang Dramatis, Begini Reaksi Jurgen Klopp Seusai Pertandingan

Liverpool kembali meraih kemenangan dramatis melawan Aston Villa dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2019, Sabtu (2/11/2019) malam.

Liverpool Menang Dramatis, Begini Reaksi Jurgen Klopp Seusai Pertandingan
Twitter @premierleague
Ilustrasi - Liverpool Menang Dramatis, Begini Reaksi Jurgen Klopp Seusai Pertandingan 

Liverpool Menang Dramatis, Begini Reaksi Jurgen Klopp Seusai Pertandingan

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool kembali meraih kemenangan dramatis melawan Aston Villa dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga Inggris 2019, Sabtu (2/11/2019) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Villa Park tersebut, Liverpool harus bersusah payah meraih kemenangan atas Aston Villa.

Liverpool bahkan harus menunggu sampai menit terakhir guna memastikan tiga poin dalam laga melawan Aston Villa.

Sempat tertinggal satu gol dari Mahmoud Hassan di babak pertama, The Redss melakukan comeback fantastis lewat gol dari Robertson dan Mane di menit akhir pertandingan.

Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool pun mengaku puas terhadap kinerja, semangat, dan perjuangan tanpa mengenal lelah timnya untuk meraih tiga poin dalam laga tersebut.

"Sangat memuaskan melihat Mane mencetak gol kemenangan, kami telah mencoba beberapa kali menciptakan peluang dan kami pikir tim telah bermain dengan sangat baik dalam laga ini," ujar Jurgen Klopp seperti yang dilansir melalui laman resmi klub.

Klopp tidak menampik bahwa permainan timnya yang menyulitkan laga tersebut, apalagi Aston Villa juga memberikan perlawanan sengit.

"Kami menyulitkan diri kami sendiri dengan permainan yang tidak seharusnya kami lakukan, Aston Villa juga bertarung dengan hebat utamanya dalam bertahan," sanjung Klopp.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Pasca pertandingan melawan Salzburg (https://www.liverpoolfc.com)
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Pasca pertandingan melawan Salzburg (https://www.liverpoolfc.com) (Halaman resmi Liverpool (https://www.liverpoolfc.com))

"Kami sebenarnya juga mampu memainkan sepak bola yang baik, hanya saja kami tidak bisa menyelesaikan setiap situasi yang menguntungkan bagi kami dan justru malah kebobolan," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved