Liga 1

Bomber Persebaya David da Silva Melempem, Ini Langkah Aji Santoso

pemain asal Brasil tersebut gagal memenuhi ekspetasi. Dari sembilan kali diturunkan, dia baru menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Bomber Persebaya David da Silva Melempem, Ini Langkah Aji Santoso
Surya/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, David da Silva (kedua kanan) bersama rekan-rekannya berlatih di bawah arahan pelatih baru mereka, Aji Santoso, di Lapangan Polda Jatim, Kota Surabaya, Jawa Timur, Kamis (31/10/2019). Kehadiran Aji Santoso ini menggantikan Wolfgang Pikal yang mengundurkan diri sehari setelah pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman yang berakhir dengan kekalahan Persebaya 2-3 dari tim tamu. Surya/Habibur Rohman 

TRIBUNNEWS.COM - Aji Santoso mulai lakukan pemetaan terhadap pemain-pemain besutannya. Ia mulai melakukan berbagai pendekatan kepada pemain untuk memaksimalkan semua aset Persebaya Surabaya, termasuk David da Silva yang kesulitan menemukan peak performance.

David da Silva kembali ke pelukan Persebaya jelang putaran pertama berakhir. Ia dihadirkan dengan harapan mampu menjadi tumpuan untuk menjadi lumbung gol Persebaya.

Namun, hingga pekan ke-26, pemain asal Brasil tersebut gagal memenuhi ekspetasi. Dari sembilan kali diturunkan, dia baru menyumbangkan tiga gol dan satu assist.

Aji sendiri melihat potensi yang sangat besar dari David da Silva. Karena itu, dia akan mencoba melakukan pendekatan secara pribadi untuk berdiskusi mengenai masalah performa.

"Sebenarnya, pemain ini dasarnya kan tajam karena itu saya ingin bicara untuk membicarakan ke depannya bagaimana," kata Aji. 

Ketua Umum PSSI: Seumur Hidup Saya, Baru Presiden Jokowi yang Mengeluarkan Inpres soal Sepakbola

KLB PSSI 2019: Iwan Bule Bersitegang Dengan Vijaya Fitriyasa Sebelum Kongres Dimulai

Beri Kepercayaan ke Iwan Bule Pimpin PSSI, Umuh Muchtar: Pak Iwan Harus Hati-hati pada Gerbong Ini

Hal-Hal yang Dinilai Janggal di Kongres PSSI, Fary Pertanyakan Dua Poin

Geger, Enam Caketum PSSI Keluar dari Ruangan Kongres, Mengaku Diusir

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved