Kualifikasi Piala Asia U19

Cuplikan Gol Timnas Indonesia U19 vs Hongkong, Umpan dan Gol Ciamik David Maulana

Timnas Timnas Indonesia U19 vs Hongkong kualifikasi AFC U19 berakhir 4-0. Hasil itu tak lepas dari David Maulana dengan satu asis dan golnya

Cuplikan Gol Timnas Indonesia U19 vs Hongkong, Umpan dan Gol Ciamik David Maulana
Dok: PSSI
Ilustrasi foto - Timnas Timnas Indonesia U19 vs Hongkong kualifikasi AFC U19 berakhir 4-0. Hasil itu tak lepas dari David Maulana dengan satu asis dan golnya 

Hasil Timnas Timnas Indonesia U19 vs Hongkong kualifikasi AFC U19 berakhir 4-0. Hasil itu tak lepas dari David Maulana dengan satu asis dan golnya.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia U19 sukses mengatasi perlawanan Hongkong dengan skor telak 4-0 dalam kualifikasi AFC U19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Gol Timnas Indonesia U19 dicetak oleh Bagas Kahfi (25'), Fajar Fathur Rachman (29'), David Maulana (60'), dan Bagus Kahfi (94').

Sang kapten Garuda Nusantara, David Maulana memiliki peran besar dalam laga ini berkat sumbangan satu asis dan satu golnya.

Umpan ciamik yang ia berikan untuk rekannya, berhasil diteruskan Bagas Kahfa untuk membuka keunggulan Indonesia atas Hongkong.

Di babak kedua, David Maulana mencetak gol dari eksekusi tendangan set-piece yang mengarak ke pojok kanan gawang So Liu.

Simak cuplikan golnya dalam berita ini.

Skuat Garuda Nusantara mengambil inisiatif serangan sejak peluit kick off dibunyikan.

Dalam lima menit babak pertama, Indonesia memiliki dua peluang masing-masing dari tandangan penjuru Supriadi dan tendangn bebas Beckham.

Namun gagal membuahkan hasil untuk Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved