Liga 1 2019

Pasca Persib vs Arema, Alfin Sebut Wasit Hancurkan Pertandingan

Persib Bandung mampu membalas dendam kala menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Pasca Persib vs Arema, Alfin Sebut Wasit Hancurkan Pertandingan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Frets Butuan dikawal Arthur da Rocha dan Alfin Tuasalamony dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). 

Alfin Tuasalamony mengatakan sebenarnya pertandingan berjalan menarik, namun wasit menghancurkan pertandingan dengan keputusan-keputusan yang tidak tepat.

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung mampu membalas dendam kala menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Pertandingan tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor 3 gol tanpa balas.

Tiga gol dari Maung Bandung dicetak masing-masing satu gol oleh Kim Jeffrey, David Omid, dan Frets Butuan di paruh waktu babak pertama.

Dikutip Tribunnews dari TribunJabar, setelah pertandingan, pemain belakang Arema FC, Alfin Tuasalamony mengatakan sebenarnya pertandingan berjalan menarik.

"Untuk pertandingan tadi saya pikir pertandingan sangat menarik ini pertandingan besar antara Arema dan Persib, tapi gol pertama itu menghancurkan pertahanan kami karena harusnya fair play tapi mereka serang terus."

"Kami tidak konsen itu main atau fair play dan kita hancur mental di babak pertama," ujar mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Namun, menurut Alfin, wasit menghancurkan pertandingan dengan keputusan-keputusan yang tidak tepat.

"Dan dalam pertandingan ini seharusnya wasit tidak seperti itu, ini menghancurkan sepak bola kita."

"Ini pertandingan besar baru live, dan pertandingan menarik ini yang menghancurkan wasit bukan suporter jadi saya tidak menyalahkan," imbuh Alfin.

Pemain Arema FC Alfin Tuasalamony dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).
Pemain Arema FC Alfin Tuasalamony dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)
Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved