Liga Spanyol

Kabar LaLiga: Alasan 6 Klub Spanyol Gabung LaLiga Genuine Santander

Kompetisi LaLiga bagi para pemain dengan keterbatasan intelektual tersebut dimulai pada musim 2017/18 dengan diikuti oleh 18 tim

Kabar LaLiga: Alasan 6 Klub Spanyol Gabung LaLiga Genuine Santander
www.bcw-global.com/Istimewa
Athletic Club LaLiga Genuine 

TRIBUNNEWS.COM - Enam klub Liga Spanyol menjelaskan mengapa mereka bergabung dengan LaLiga Genuine Santander

Klub yang berpartisipasi di liga bagi pemain dengan keterbatasan intelektual telah berlipat ganda dalam dua tahun terakhir.

Real Betis, Cádiz CF, CD Tenerife, Elche CF, Granada CF, dan Getafe CF adalah tim-tim yang baru bergabung dengan kompetisi ini.

Memasuki musim ketiganya, LaLiga Genuine Santander telah menjadi bagian penting di sepak bola Spanyol.

Kompetisi LaLiga bagi para pemain dengan keterbatasan intelektual tersebut dimulai pada musim 2017/18 dengan diikuti oleh 18 tim.

BACA JUGA: https://www.tribunnews.com/superskor/2019/11/13/kabar-laliga-gol-gol-tercepat-liga-spanyol-musim-ini-gol-kilatan-petir-hingga-rekor-ansu-fati

Dan saat ini, angka tersebut telah berlipat ganda dengan 36 tim ikut berpartisipasi di musim 2019/20, setelah kedatangan dari Real Betis, Cádiz CF, CD Tenerife, Elche CF, Granada CF, dan Getafe CF.

Kemajuan ini menandakan bahwa klub-klub tidak hanya menyambut turnamen yang baru dan menarik saja, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka terhadap inklusivitas.

Enam tim peserta baru tersebut menjelaskan mengapa mereka bergabung dan menjelaskan mengapa sepak bola seharusnya terbuka bagi siapapun.

BACA JUGA: https://www.tribunnews.com/superskor/2019/11/13/kabar-laliga-10-berita-menarik-drama-derby-sevilla-messi-cetak-hat-trick-kalahkan-rekor-ronaldo

Penulis: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved