Liga 2 2019

Live Streaming TV Online Persita vs Persik Liga 2, via Vidio.com Akses Link di Sini

Akses link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persita Tangerang melawan Persik Kediri, Kamis (14/11/2019).

Live Streaming TV Online Persita vs Persik Liga 2, via Vidio.com Akses Link di Sini
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Live Streaming TV Online Persita vs Persik Liga 2, via Vidio.com Akses Link di Sini 

TRIBUNNEWS.COM - Akses link live streaming pertandingan Liga 2 antara Persita Tangerang melawan Persik Kediri, Kamis (14/11/2019).

Persita dan Persik akan saling tempur dalam laga kedua babak perempat final Liga 2 grup B di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Vidio.com dan UseeTV mulai pukul 19.00 WIB

Dalam persiapannya, Persita sudah mempelajari calon lawannya itu dan mengetahui cara bermain Persik.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Persita, Pelatih mereka, Widodo C Putro, mengatakan, meski pada pertandingan pertama mampumenang atas Martapura, dia meminta timnya tidak percaya diri berlebihan.

"Setelah kita bisa memenangkan pertandingan di awal ya, saya harapkan pemain pertandingan kedua ini bisa lepas, bisa enjoy."

"Terus, boleh percaya diri tapi tidak berlebihan. Yang jelas dari evaluasi kemarin kita sudah mengevaluasi dan mudah-mudahan di pertandingan berikutnya pemain sudah memperbaiki itu dan bisa memenangkan pertandingan lagi."

SELEBRASI - Pemain Persita Tanggerang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI)
SELEBRASI - Pemain Persita Tanggerang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh Persita Tanggerang dengan skor 3-2 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) (TRIBUN SUMSEL/TRIBUN SUMSEL/MA FAJRI)

"Tapi tidak mudah ya. Itu harus erja keras dan tentu kerja sama yang baik," kata Widodo.

Selain itu Widodo sudah menyiapkan beberapa macam strategi demi mengalahkan Persik.

"Ya tentu ada (antisipasi). Kediri ini tim pemain hampir merata, pemain muda semua. Dan dia punya enerjik cara bermainnya, determinasinya tinggi."

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved