Liga 2 2019

Prediksi Susunan Pemain PSMS vs Persita, Laskar Ayam Kinantan Sudah Tahu Permainana Lawan

Simak prediksi susunan pemain PSMS Medan melawan Persita Tangerang dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2, Senin (18/11/2019) di sini.

Prediksi Susunan Pemain PSMS vs Persita, Laskar Ayam Kinantan Sudah Tahu Permainana Lawan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Syaiful Ramadhan berusaha melewati kawalan pemain Persibat Batang pada lanjutan pertandingan Liga, 2 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/8/2019). PSMS Medan berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-1. 

Bagi bek kiri PSMS, Syaiful Ramadhan, ia dan teman-temannya tetap menargetkan kemenangan.

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain PSMS Medan melawan Persita Tangerang dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2, Senin (18/11/2019) di sini.

PSMS akan bertarung melawan Persita dalam lanjutan babak delapan besar Liga dua grup B di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu hanya membutuhkan hasil imbang karena sekarang berada di puncak grub B dengan empat poin.

Dikutip Tribunnews dari Tribun-Medan, Namun, bagi bek kiri PSMS, Syaiful Ramadhan, ia dan teman-temannya tetap menargetkan kemenangan.

"Yang penting kita kerja keras dulu di lapangan."

"Jangan memikirkan seri sudah aman. Kita harus optimis lawan Persita, kalau kerja keras Insya Allah menang," ujar Syaiful.

Modal pernah bertemu di babak penyisihan tidak menyulitkan Syaiful untuk meraba-raba permainan Persita.

Pemain PSMS Medan berebut bola dengan pemain Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (14/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh PSMS Medan dengan skor 2-1. TRIBUN SUMSEL/MA FAJRI
Pemain PSMS Medan berebut bola dengan pemain Martapura FC pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (14/11/2019). Pertandingan ini dimenangkan oleh PSMS Medan dengan skor 2-1. TRIBUN SUMSEL/MA FAJRI (TRIBUN SUMSEL/MA FAJRI)

Namun dirinya tetap meminta para pemain PSMS untuk waspada karena Persita memiliki pemain yang bermain cepat dan memiliki kecepatan yang di atas rata-rata.

"Karena kita juga sudah pernah bertemu dengan Persita, setidaknya sudah tahu juga kekuatan mereka."

"Tapi tetap harus waspada karena mereka pasti incar kemenangan untuk lolos. Sebagai pemain harus tetap disiplin saja," imbuhnya.

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved