Liga 1 2019

Persib vs Barito Putera Liga 1 2019, Prediksi Skor dan Line-up, Head to Head hingga Link Streaming

Simak dan akses di sini, prediksi skor dan line-up serta had to head Persib vs Barito Putera. Ada link live streaming Indosiar di akhir berita.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Ilustrasi foto - Simak dan akses di sini, prediksi skor dan line-up serta had to head Persib vs Barito Putera. Ada link live streaming Indosiar di akhir berita. 

Simak dan akses di sini, prediksi skor dan line-up serta had to head Persib vs Barito Putera. Ada link live streaming Indosiar di akhir berita.

TRIBUNNEWS.COM - Persib akan menjamu barito Putera dalam lanjutan pekan 28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) sore.

Baik Persib dan Barito Putera memasang target meraih poin penuh untuk bisa dibawa pulang.

Tambahan 3 poin bisa mendongkrak posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

Persib bisa saja merangsak ke peringkat 4 menggeser posisi Madura United, sedangkan Barito Putera akan menjauh dari zona merah jika berhasil mengalahkan Persib.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman yang pernah membawa Persib juara Piala Presiden 2017 lalu tentu paham dengan karakter permainan Maung Bandung.

Terlebih pada putaran pertama lalu ketika menjadi juru taktik Persebaya, Djanur sukses mengalahkan Maung Bandung dengan skor telak 4-1.

Namun, di lain sisi, Djanur mengungkapkan laga nanti bakal menjadi pekerjaan berat bagi tim asuhannya, melihat Persib yang berada dalam tren positif.

"Kita tahu mereka sudah empat kali berturut-turut memenangi pertandingan dan ini akan menjadi pekerjaan berat buat kami," ucap Djanur tertulis dalam situs resmi klub Persib.

Djanur mengakui ada perubahan dari sisi permainan Persib. Tiga legiun asing Persib yang datang pada pertengahan musim memberikan kepercayaan diri yang baik untuk tim.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Siti Nurjannah Wulandari
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved