Breaking News:

Liga 1 2019

Semen Padang FC vs Bali United Liga 1 2019, Kondisi Pemain, H2H, dan Prediksi Line-up

Laga penting bagi Semen Padang FC dan Bali United. Tuan rumah untuk menjauh dari zona degradasi sedangkan tim tamu menuju gelar Liga 1 2019.

Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Ilustrasi foto - Para pemain Bali United, pelatih, ofisial, para staf, dan suporter berlari-lari di tengah lapangan seolah melakukan selebrasi juara, setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2 di Stadion Dipta, tadi malam, Kamis (28/11/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Semen Padang FC akan menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019 Bali United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (2/12/2019).

Laga ini sangat berarti bagi Semen Padang FC untuk meraih poin penuh agar terhindar dari zona degradasi.

Sementara bagi tim tamu, tambahan tiga poin bakal memastikan gelar juara Liga 1 musim ini milik Bali United.

Kondisi Pemain

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memboyong 20 pemain untuk menghadapi Semen Padang FC.

Menurutnya, pemain Serdaru Tridatu yang ikut dalam lawatan ke Padang kali ini merupakan pemain-pemain yang paling siap untuk menjalani pertandingan.

"Kami datang kesini (Padang) dengan 20 pemain. Ada dua pemain yang akan absen karena akumulasi kartu kuning, Leonard Tupamahu dan Made Andhika Wijaya.

"Selain itu 20 pemain yang kami sudah siap untuk pertandingan besok (Senin)," ucap pelatih dengan sapaan akrab Teco tersebut, dikutip dari situs resmi Bali United.

Teco mengkonfirmasi terkait kesiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga sangatlah minim.

"Kami cuma dua kali latihan dimana satu latihan recovery di Bali dan satu kali uji coba lapangan sore ini (Minggu, red) di Stadion Haji Agus Salim," lanjut Teco memaparkan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved