Liga 1 2019

Hasil Bali United vs Persipura Babak Pertama, Mutiara Hitam Unggul 0-1

Simak hasil babak pertama antara Bali United melawan Persipura Jayapura di sini

Hasil Bali United vs Persipura Babak Pertama, Mutiara Hitam Unggul 0-1
Surya/Sugiharto
Pesepak bola Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre (kanan) merayakan golnya ke gawang Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/11/2019) sore. Laga yang merupakan pertandingan tunda pekan ke-17 yang seharusnya digelar Agustus lalu tersebut berakhir seri dengan skor 2-2. Surya/Sugiharto 

TRIBUNNEWS.COM - Simak hasil babak pertama antara Bali United melawan Persipura Jayapura, Minggu (8/12/2019) di sini

Bali United menjamu Persipura dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pada babak pertama ini Bali United kecolongan terlebih dahulu melalui gol Samassa Mahamadou di menit  32.

Tendangan bebas Samassa tidak bisa diantisipasi pagar hidup tuan rumah dan tidak dapat dijangkau kiper Bali United, Reimas.

Jalannya pertandingan

Di babak pertama, Bali Untied yang menurunkan sejumlah pemain muda, bermain agresif dan mencoba menguasai lini tengah.

Pemain Persija Jakarta saat berebut bola dengan pemain Persipura pada pertandingan liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Pada laga tersebut Persija unggul 1-0 dari Persipura yang dicetak oleh Joan Tomas pada menit 75. Tribunnews/Jeprima
Pemain Persija Jakarta saat berebut bola dengan pemain Persipura pada pertandingan liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Pada laga tersebut Persija unggul 1-0 dari Persipura yang dicetak oleh Joan Tomas pada menit 75. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Namun Serdadu Tridatu kesulitan untuk menembus lini pertahanan Persipura karena rapatnya dinding pertahanan yang dibuat.

Sedangkan tim tamu, Persipura kesulitan untuk menyerang karena agresifitas Bali United yang menekan permainan mereka.

Tuan rumah mengancam di menit 19 melalui Ilija Spasojevic, namun tendangannya masih mampu ditahan kiper Persipura, Dede Sulaiman.

Striker Bali United Ilija Spasojevic menangis seraya berlutut sambil dipapah rekannya Stefano Lilipaly dan Fadil Sausu, seusai mencetak gol saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam. Penulis: Marianus Seran Editor: Ady Sucipto
Striker Bali United Ilija Spasojevic menangis seraya berlutut sambil dipapah rekannya Stefano Lilipaly dan Fadil Sausu, seusai mencetak gol saat mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam. Penulis: Marianus Seran Editor: Ady Sucipto (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

Kembali tuan rumah mengancam di menit 22, Spasojevic sebenarnya mampu mencetak gol setelah menerima umpan Kadek Agung.

Halaman
123
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved