Liga 1 2019

Prediksi Susunan Pemain Persela vs PSS Liga 1, Super Elja akan Bermain dengan Karakternya

Lawatan PSS kali ini dalam laga pembuka pekan ke-32 Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan akan diselenggarakan di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan.

Prediksi Susunan Pemain Persela vs PSS Liga 1, Super Elja akan Bermain dengan Karakternya
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro saat memimpin latihan rutin PSS Sleman, Senin (4/11/2019) di Lapangan Sepakbola UNY Yogyakarta. Prediksi Susunan Pemain Persela vs PSS Liga 1, Super Elja akan Bermain dengan Karakternya 

TRIBUNNEWS.COM - PSS Sleman akan bertamu ke Jawa Timur untuk melawan Persela lamongan dan Pelatih Super Elja, Seto Nurdiyantoro menyebutkan akan memainkan karakter timnya, Rabu (11/12/2019).

Lawatan PSS kali ini dalam laga pembuka pekan ke-32 Liga 1 2019 yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan.

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga Indonesia, Seto ingin anak asuhnya bermain dengan karakter timnya dan tampil lepas agar bisa menghibur masyarakat.

"Kami tetap bermain dengan karakter kami. Mudah-mudahan kita bisa tampil lepas dan bisa memberikan suguhan yang menghibur juga buat masyarakat," ujar Seto.

meskipun begitu, ia tetap menargetkan mencuri poin di laga tandang kali ini.

"Bagaimanapun, kami datang ke sini juga mencoba mencuri poin di sini, harapannya seperti itu," ungkapnya.

Lalu baginya, laga nanti merupakan pembelajaran dan akan ada sedikit elemen kejutan bagi tuan rumah.

"Laga besok adalah pembelajaran buat saya, tapi juga sedikit-sedikit ada surprise buat [Persela] Lamongan juga," tegas Seto menambahkan.

Menurutnya, di laga nanti, Persela akan bermain dengan tekanan untuk menjauhi zona degradasi.

"Pasti kami akan mencoba di sana (mencuri poin), artinya Lamongan memang ada tekanan tersendiri bagaimana mereka lolos dari degradasi."

Halaman
1234
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved