Liga Champions

Takluk dari Barcelona, Antonio Conte: Gol Ansu Fati Membunuh Kami

Inter Milan dipaksa mengakui keunggulan Barcelona dalam laga pamungkas ajang Liga Champions 2019/2020, Rabu (11/12/2019) dinihari.

Takluk dari Barcelona, Antonio Conte: Gol Ansu Fati Membunuh Kami
Instagram Inter Milan (@inter)
Ilustrasi - Takluk dari Barcelona, Antonio Conte: Gol Ansu Fati Membunuh Kami 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan dipaksa mengakui keunggulan Barcelona dalam laga pamungkas ajang Liga Champions 2019/2020, Rabu (11/12/2019) dinihari.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro tersebut, Inter Milan harus takluk dari Barcelona dengan skor 1-2.

Dua gol dari Barcelona dicetak oleh Carlos Perez (23`) dan Ansu Fati (86`), sedangkan gol balasan Inter dihasilkan oleh Romelu Lukaku (44`).

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengungkapkan kekesalannya usai pertandingan dimana ia menganggap gol Ansu Fati terasa menyakitkan bagi timnya.

Conte juga menganggap gol Ansu Fati mengakhiri semangat perjuangan timnya meraih kemenangan.

"Menyaksikan gol Ansu Fati itu sangat menyakitkan karena membunuh kami dalam segala hal, kami terus mendorong untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan tersebut," ujar Antonio Conte dilansir dari laman resmi UEFA.

Conte pun merasa kecewa tidak bisa membawa tim asuhannya meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri.

"Saya juga merasa kecewa dengan para penggemar di San Siro, karena mereka terus mendorong kami dari awal hingga akhir dan menciptakan suasana yang indah seharusnya berakhir dengan berbeda," jelas mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut.

Disisi lain, Conte menilai anak asuhannya seharusnya bisa memenangkan pertandingan mengingat banyak peluang yang diciptakan oleh para pemain II Nerazurri.

“Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, kami menciptakan peluang itu, tetapi tidak memiliki keunggulan klinis untuk mengubahnya," ungkap Conte.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved