Liga Champions

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Jurgen Klopp Anggap ini Undian yang Adil

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions saalahsatunya mempertemukan Atletico Madrid melawan sang juara bertahan, Liverpool.

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Jurgen Klopp Anggap ini Undian yang Adil
twitterliverpool
Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions: Jurgen Klopp Anggap ini Undian yang Adil 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions saalahsatunya mempertemukan Atletico Madrid melawan sang juara bertahan, Liverpool, Selasa (17/12/2019).

Bagi Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ini merupakan undian yang adil dan menarik

Dikutip Tribunnews dari laman resmi Liverpool, Klopp yang menyaksikan pengundian di Qatar karena akan menjalani ajang Piala Dunia Antar Kulb, mengatakan sudah menduga akan bertemu tim kota Madrid, entah Real atau Atletico.

"Ini merupakan hasil undian yang menarik, sebelumnya saya sudah menduga akan berjumpa klub asal Madrid, dan terbukti benar," ungkapnya.

Bagi Klopp Madrid adalah kota yang bersejarah terlebih Stadion Wanda Metropolitan karena pada musim lalu dia mampu persembahkan tropi Liga Champions keenam bagi The Reds.

Pada Juni 2019 lalu Liverpool merengkuh gelar keenam Liga Championsnya setelah menaklukkan tim sesama Inggris, Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0.

"Madrid adalah tempat dimana kami memiliki kenangan fantastis, semua dari kami dan itu bagus."

Jadwal Drawing 16 Besar Liga Champions, Liverpool Berpeluang Jumpa Real Madrid, Atletico, & Dortmund
Bagi Klopp Madrid adalah kota yang bersejarah terlebih Stadion Wanda Metropolitan karena pada musim lalu dia mampu persembahkan tropi Liga Champions keenam bagi The Reds. (instagram/virgilvandijk)

"Tapi situasinya kali ini kami akn melawan sang pemilik stadion, Atletico dan itulah rumah mereka," ujar Klopp.

Sedangkan mengomentari hasil seluruh undian babak 16 besar Liga Champions musim ini, Klopp mengatakan tertarik dan baginya ada beberapa laga yang harusnya merupakan laga final.

"Ini sulit, tapi jika anda melihat hasil semua undian, ada beberapa laga entah empat atau lima yang seharusnya merupakan laga final namun terjadi di babak 16," ungkap Klopp.

Halaman
12
Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved