Jadwal Persib di Asia Challenge 2020, Ada Peran Bobotoh Dibalik Keikutsertaan Maung Bandung

Dukungan Bobotoh membuat Persib diundang turnamen pramusim Asia Chellenge Cup 2020 oleh Selangor FC di Malaysia Januari mendatang.

Jadwal Persib di Asia Challenge 2020, Ada Peran Bobotoh Dibalik Keikutsertaan Maung Bandung
TRIBUN JABAR/Deni Denaswara
Suporter Bobotoh dan Viking terus memberi semangat pemain Persib Bandung saat berhadapan dengan Tim Tamu Barito Putera, pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019), Persib Bandung gagal mengkonversikan peluang emas untuk menjadi gol ke gawang Barito Putera. (TRIBUN JABAR/Deni Denaswara) *** Local Caption *** 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung akan mengikuti turnamen pramusim Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada Januari mendatang.

Asia Challenge Cup 2020 akan berlangsung pada 18-19 Januari 2020 di Stadion Shah Alam, Malaysia.

Turnamen pramusim ini diikuti oleh empat klub dari liga domestik Asia Tenggara, Persib (Liga Indonesia), Ha Noi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand), dan Selangor FC (Malaysia) selaku tuan rumah.

Selangor FC selaku tuan rumah penyelenggara Asia Chellenge Cup 2020 awalnya mengundang jawara dari empat negara besar ASEAN di atas.

Dari ketiga tim yang diundang ternyata hanya Ha Noi FC yang masuk kriteria.

Walaupun demikian, pihak penyelenggara menjamin laga dalam turnamen mini tersebut akan berjalan dengan sengit.

"Kami sebelumnya juga mengundang Buriram United, tapi mereka gagal menjadi juara di laga pamungkas Thai League 1, dan akan bermain di play-off Liga Champions Asia."

"Sehingga menarik diri keikutsertaan mereka di turnamen ini,” tutur Sekretaris Jenderal Selangor FC, Johan Kamal Hamidon, dikutip dari Fox Sports Asia.

Akhirnya Buriram United pun digantikan perannya oleh Bangkok United.

“Bangkok menjadi opsi kedua kami, karena mereka tampil konsisten di liga, mengakhiri musim di peringkat tiga," ujar Johan.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved