Persib Bandung

Calon Penyerang Baru Persib Bandung Sudah Tiba

Calon Pengganti Ezechiel N'Douassel Sudah Lakukan Medical Check Up, Siapakah Penyerang Baru Persib?

Calon Penyerang Baru Persib Bandung Sudah Tiba
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung merayakan gol Hariono ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung kini tengah serius berburu pemain baru yang berposisikan penyerang.

Maung Bandung bergerak cepat dalam perburuan striker setelah mencoret Kevin Kippersluis salah satu striker asing asal Belanda yang bergabung pada putaran kedua dan mundurnya Ezechiel N'douaseel dari skuad Persib.

Kabar terkini Persib Bandung tengah kedatangan calon striker baru yang sudah berada di mess dan sudah melakukan medical check up.

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono.
Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahyono. (kolase tribun jabar)

Dikutip Tribunnews.com dari Tribun Jabarpemain tersebut merupakan mantan pemain dari Liga 2 yang tengah mencoba peruntungannya untuk bergabung.

Pemain tersebut adalah Beni Oktavianto yang musim lalu membela Persiba Balikpapan di kasta Liga 2 2019.

Pemain berposisi striker itu resmi tidak diperpanjang Persiba Balikpapan untuk musim depan karena dianggap tidak memenuhi ekspektasi.

Sebagai striker, musim ini Beni hanya mampu mencetak dua gol dari 18 pertandingan bersama Persiba Balikpapan. Torehan itu menurun jauh dari musim lalu yang berhasil mengemas sembilan gol.

Ketika dikonfirmasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyoono mengakui bahwa Beni sedang melakukan tes kesehatan bersama Persib Bandung.

"Belum resmi itu kan baru medical test kemarin makanya dia di mess, jadi belum (resmi)," ujar Teddy, saat dihubungi awak media, Jumat (27/12/2019).

Dikatakan Teddy, kedatangan Beni merupakan rekomendasi dari pelatih Robert Rene Alberts.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved