Liga Inggris

Manchester United Bakal Rekrut Erling Haaland

Manchester United dipaksa untuk membuat pihilan yang berat pada jendela trasnfer musim dingin mendatang.

Manchester United Bakal Rekrut Erling Haaland
Instagram Pribadu Erling Haaland (@erling.haaland)
Haaland 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United dipaksa untuk membuat pihilan yang berat pada jendela trasnfer musim dingin mendatang.

Manchester United kabarnya khawatir jika perekrutan Erling Haaland bisa membuat pemain bintang mereka, Paul Pogba hengkang dari klub.

Haaland merupakan target transfer teratas bagi Man United dan mereka menginginkannya di Old Trafford sebelum awal musim depan.

Akan tetapi ada kendala yang ditemui Man United dalam urusan transfer kedua pemain tersebut.

Haaland dibawahi oleh agen yang sama dengan Pogba, Mino Raiola, yang bisa menimbulkan masalah untuk Man United nantinya.

Yang menjadi kekhawatiran The Red Devils adalah Raiola akan mencoba membuat Man United setuju untuk menjual Pogba ke Real Madrid sebagai imbalannya yang berhasil membujuk Haaland.

Meskipun Ole Gunnar Solskjaer bersikeras Pogba tidak akan dijual di bursa transfer bulan depan, pemain tim nasional Prancis itu nampaknya tetap bertekad untuk pergi.

Dia telah menetapkan hatinya untuk bergabung dengan Madrid, dengan Raiola mengakui gelandang itu membutuhkan lebih banyak dukungan di United agar tetap bertahan di Old Trafford.

Pogba masih dibutuhkan oleh Solskjaer di Man United.

Akan tetapi mantan gelandang Juventus itu belum juga dipasang sebagai starter meski sudah siap dimainkan sejak laga kontra Watford akhir pekan kemarin.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved