Liga Inggris

Komentar Virgil van Dijk atas Kemenangan Liverpool, Puji Kualitas Wolves hingga Bicara Laga ke-100

Virgil Van Dijk pun mengakui lawannya cukup menyulitkan Liverpool, apalagi diakuinya Wolves merupakan tim yang sangat bagus.

Komentar Virgil van Dijk atas Kemenangan Liverpool, Puji Kualitas Wolves hingga Bicara Laga ke-100
Twitter @LFC
Ilustrasi - Komentar Virgil Van Dijk atas Kemenangan Liverpool, Puji Kualitas Wolves hingga Bicara Laga ke-100 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah harus bersusah payah untuk meraih kemenangan saat bertanding melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/12/2019) malam.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool mampu menyudahi perlawanan dari Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0.

Gol dari Sadio Mane pada menit ke-43 mampu membawa Liverpool meraih tiga poin sekaligus memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Virgil van Dijk pun mengakui lawannya cukup menyulitkan Liverpool, apalagi diakuinya Wolves merupakan tim yang sangat bagus.

"Itu sulit karena Wolves adalah tim yang bagus yang mampu membuat kami sangat kesulitan dan mereka punya para pemain yang bagus juga," ungkap Virgil van Dijk dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Tidak pernah mudah bagi kedua tim untuk bermain dalam situasi seperti pekan ini karena banyak pertandingan yang dijalani," tambahnya.

Mendapatkan kemenangan melalui pertandingan yang sulit membuat Van Dijk merasa bangga dengan perjuangan rekan setimnya.

"Anda harus sangat sabar dan tetap positif, kami terus berusaha untuk menjaga bola sepanjang pertandingan dengan kesabaran, saya pikir itu sangat penting," ujar pemain berdarah Belanda tersebut.

"Itu tidak selalu mudah karena anda ingin mencetak gol secepat mungkin tetapi anda harus lebih bersabar hari ini karena mereka bertahan dan menguasai bola dengan baik," jelasnya.

Kemenangan tersebut juga membuat Liverpool mampu tak terkalahkan sepanjang tahun 2019 ketika bermain dikandang.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved