Persib Bandung

Persib Bandung Dianggap Lambat di Bursa Transfer, Robert Alberts Angkat Bicara

Persib Bandung dianggap lambat di bursa transfer, Robert Alberts angkat bicara, Selasa (7/1/2020)

Persib Bandung Dianggap Lambat di Bursa Transfer, Robert Alberts Angkat Bicara
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Persib Bandung dianggap lambat di bursa transfer, Robert Alberts angkat bicara, Selasa (7/1/2020) 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung memang terlihat lambat dalam perburuan pemain menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

Sejauh ini, Maung Bandung baru mendatangkan satu pemain yakni Victor Igbonefo.

Sementara pemain yang dilepas oleh Persib adalah Hariono, Kevin van Kippersluis, dan Ezechiel N Douassel.

Hariono pindah ke Bali United, Kevin van Kippersluis tak diperpanjang kontraknya, dan Ezechiel N Douassel mengundurkan diri.

Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam.
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dalam arahan dari pelatih Robert Alberts saat Persib Bandung melawan PSS Sleman, pada pekan ke 17 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) malam. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Lambatnya pergerakan transfer Persib mendapat banyak kritikan tajam dari para pendukungnya, bobotoh.

Melihat pergerakan tim lain semisal Bali United, Borneo FC, dan Persebaya Surabaya, tampaknya Persib masih adem ayem.

Namun, pihak Persib memastikan bahwa pertengahan Januari ini, pemain yang akan dilepas dan dipertahankan akan segera diumumkan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, dalam satu kesempatan pernah berujar bahwa semua para pemain akan dikumpulkan pada tanggal 9 Januari.

Pemain Persib Bandung merayakan gol Hariono ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung merayakan gol Hariono ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan terakhir Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (22/12/2019). Tuan rumah Persib Bandung berhasil melumat tamunya PSM Makassar dengan skor telak 5-2. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Kami melihat pemain untuk penguatan tim jadi beberapa pemain baru akan bergabung bersama kami pada tanggal 9 Januari," ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Haruapat, Jumat (20/12/2019).

Rencananya, tim akan langsung berlatih satu hari setelahnya untuk melakukan persiapan menghadapi turnamen di Malaysia 18-19 Januari mendatang.

Halaman
12
Editor: Gigih
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved